Persib Tak Dapat Lawan Latih Tanding Sepadan, Luis Milla Liburkan Pemain

Sabtu, 19 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
Persib Tak Dapat Lawan Latih Tanding Sepadan, Luis Milla Liburkan Pemain
Persib Bandung tidak mendapatkan lawan untuk mengisi agenda uji coba pada akhir pekan ini. Pelatih Luis Milla lalu mengubah agendanya. Foto: Twitter
A A A
BANDUNG - Persib Bandung tidak mendapatkan lawan untuk mengisi agenda uji coba pada akhir pekan ini. Pelatih Luis Milla lalu memilih menggelar gim internal pada Jumat, 18 November 2022.



Persib awalnya berharap bisa latih tanding dengan sesama klub Liga 1. Tetapi, rencana itu tak terealisasi karena tak ada tim yang bersedia menghadapi Maung Bandung.

"Rencananya kami ingin menghadapi tim lain akhir pekan ini, tapi itu tidak memungkinkan," kata Milla kepada wartawan.

"Jadi kami melihat kemungkinan untuk menggelar game internal dengan pemain dan saya senang melihat sikap dan intensitas yang mereka tunjukkan. Bagaimana kinerja mereka di pertandingan ini," lanjutnya.

Karena tak ada lawan kompetitif yang bisa dihadapi, Milla akhirnya memilih untuk meliburkan pemain Persib dari aktivitas latihan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 19-20 November 2022.

"Sekarang saya memberikan libur dua hari untuk pemain dan di hari Senin nanti kami akan mulai menggelar latihan lagi," jelas Luis Milla.

Sebelumnya Persib sempat melakoni pertandingan persahabatan melawan klub Liga 2, FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 12 November 2022 lalu.

Pada laga itu, Pangeran Biru menang 3-0 melalui penalti Marc Klok dan brace yang diciptakan Beckham Putra Nugraha.

Sambil menunggu kepastian kelanjutan Liga 1 musim 2022-2023, Luis Milla mengagendakan laga uji coba dilakoni Persib setiap akhir pekan.



Tujuannya untuk menjaga sentuhan para pemain yang dikhawatirkan hilang akibat terlalu lama tidak merasakan pertandingan yang kompetitif.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)