Kisah Asmara Sandy Walsh, Tak Sulit Pacari Bintang Basket Kanada

Sabtu, 19 November 2022 - 08:03 WIB
loading...
Kisah Asmara Sandy Walsh, Tak Sulit Pacari Bintang Basket Kanada
Sandy Walsh menjalin asmara dengan bintang basket Kanada, Aislinn Konig/Foto/Instagram
A A A
BRUSSELS - Sandy Walsh menjalin asmara dengan bintang basket Kanada, Aislinn Konig. Pesepak bola yang baru saja menjadi warga negara Indonesia (WNI) itu mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama saat menghadiri sebuah pesta di Brussel, Belgia.

Walsh mengaku menggemari cabang olahraga basket, sehingga tidak sulit untuk menaklukkan hati pacarnya. Bek kanan klub Pro League Belgia, KV Mechelen, itu pun menceritakan momen-momen awal saat dirinya bertemu kekasih hati.

Baca juga: Keluarga Kerajaan Qatar Intervensi FIFA Soal Penjualan Minuman Keras

Walsh bertemu pertama kali dengan Aislinn Konig di sebuah pesta di Brussel, Belgia. Di pesta itulah Walsh melakukan pendekatan serius dengan Aislinn. Topik pembicaraan soal basket menjadi awal interaksi Walsh dengan Aislinn.

Walsh bahkan mengaku lebih sering menyaksikan pertandingan NBA dari pada sepak bola. Tak ayal, Aislinn pun memberi lampu hijau kepada Walsh untuk mengenal lebih dekat.

Baca juga: Ternyata Pernyataan Ronaldo tentang Messi Tak Seheboh yang Diungkapkan Piers Morgan

"Kami berada di pesta yang sama di Brussel. Saya pernah mengatakan kepada orang-orang bahwa saya cukup tertarik dengan bola basket. Saya telah mengikuti NBA untuk beberapa waktu," kata Walsh dilansir Gazet Van Antwerpen, Jumat (18/11/2022)

"Saya menonton lebih banyak bola basket daripada sepak bola sejujurnya. Setelah itu ternyata ada beberapa pemain basket yang hadir di pesta itu. Begitulah cara kami berhubungan dan mulai berkencan," tuturnya.

"Saya pikir ini adalah olahraga yang bagus untuk diikuti dan dimainkan sendiri, baik di kehidupan nyata maupun di Playstation," sambung pemain yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu.

Sekadar informasi, Aislinn merupakan atlet basket asal Kanada. Aislinn kini membela klub basket papan atas Prancis, Flammes Carolo.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2019 seconds (11.252#12.26)