alexametrics

Gara-gara Adria Tour-nya Djokovic Petenis Top Dunia Ribut

loading...
Gara-gara Adria Tour-nya Djokovic Petenis Top Dunia Ribut
Petenis Australia Nick Kyrgios (kiri) mengecam Dominic Thiem (kanan) karena membela pemain yang berlaga di Adria Tour 2020/Foto/essentiallysports.com/ausopen.com
A+ A-
MELBOURNE - Petenis Australia Nick Kyrgios mengecam Dominic Thiem karena membela pemain yang berlaga di Adria Tour 2020. Turnamen yang didukung petenis nomor 1 dunia Novak Djokovic itu bernasib buruk dan menjadi klaster penyebaran Covid-19.

Kyrgios telah berulang kali mengkritik penyelenggara dan pemain di acara yang digelar di Novak Tennis Center, Belgrade, Serbia, medio Juni 2020. Sisa Adria Tour yang rencananya digelar dua hari pada 3-4 Juli di Banja Luka, Bosnia, dan di Sarajevo pada 5 Juli juga telah dibatalkan. (Baca juga: Demi Ayah, Tamarine Ingin Tampil di Olimpiade meski Sudah 43 Tahun).

Djokovic, Grigor Dimitrov, Borna Coric dan Viktor Troicki semuanya dinyatakan positif tertular virus corona meski akhirnya sembuh. Thiem juga bermain dalam acara amal tersebut, tetapi tidak tertular virus mematikan itu.

Kepada media Austria Thiem mengatakan bahwa Kyrgios telah membuat banyak kesalahan dan tidak boleh mengkritik orang lain. Tak pelak, komentar itu memicu respons panas dari Kyrgios di media sosial. (Baca juga: Lama Absen Bertanding, Anthony Sinisuka Ginting Tetap Garang).



“Apa yang kamu bicarakan @ThiemDomi? Kesalahan seperti menghancurkan raket? Mencaci maki? Bermain beberapa pertandingan di sini atau di sana? Seperti yang orang lakukan?" Kyrgios menulis di Twitter.

"Tak satu pun dari Anda yang memiliki level intelektual bahkan untuk memahami dari mana saya berasal. Saya mencoba meminta pertanggungjawaban mereka."



Kyrgios mengatakan bahwa para pemain yang terlihat berpesta sementara pandemi mengamuk membuktikan mereka mengira itu adalah 'lelucon'.

"Orang-orang kehilangan nyawa, orang-orang terkasih dan teman-teman, dan kemudian mereka membela 'kesalahan'," tambahnya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak