Jadwal Inggris vs Iran: Ambisi Harry Kane Lewati Rekor Wayne Rooney

Senin, 21 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Jadwal Inggris vs Iran: Ambisi Harry Kane Lewati Rekor Wayne Rooney
Inggris akan melawan Iran pada laga pertama Grup B Piala Dunia 2022 di Qatar. Harry Kane ingin memanfaatkan momen itu untuk melewati rekor Wayne Rooney. Foto: inyourarea.co.uk
A A A
DOHA - Inggris akan melawan Iran pada laga pertama Grup B Piala Dunia 2022 di Qatar. Harry Kane bermaksud memanfaatkan momen itu untuk melewati rekor seniornya, yakni Wayne Rooney.



Duel Inggris vs Iran akan tersaji di StadionInternasional Khalifa, Al Rayyan, Senin (21/11/2022) malam. Kane hampir dipastikan bakal mengisi lini depan The Three Lions.

Penyerang Tottenham Hotspur itu mengaku inngin melewati rekor gol Rooney bersama Inggris. Sebab, selisihnya tidak terlalu jauh.

Rooney merupakan pencetak gol terbanyak untuk Inggris. Legenda Manchester United (MU) itu tercatat sudah membukukan 53 gol dari 120 pertandingan di semua kompetisi.

Sedangkan Kane yang sudah mencatatkan 75 partai bersama Inggris hanya tertinggal dua gol dari Rooney. Dia sejauh ini sudah mencanangkan 51 gol untuk negaranya di semua ajang.

Ini sebabnya Kane bertekad melewati catatan Rooney sebagai pencetak gol terbanyak Inggris. Namun, dia mengatakan akan fokus terlebih dahulu untuk meraih kemenangan ketimbang memecahkan rekor individu.

"Mudah-mudahan (saya akan memecahkannya rekor gol Wayne Rooney) secepat mungkin," kata Kane dilansir dari Gulf Times.

“Saya tahu (kesempatan) itu ada dan saya tahu orang-orang akan membicarakannya tapi saya ingin fokus pada permainan saya."

"Saya tahu dengan tim yang kami miliki, kami akan menciptakan peluang dan saya hanya perlu bersiap untuk peluang yang datang ke arah saya,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)