Wow! WAGs Inggris Nginap di Kapal Pesiar Seharga Rp18 Triliun selama Piala Dunia 2022

Selasa, 22 November 2022 - 02:02 WIB
loading...
Wow! WAGs Inggris Nginap di Kapal Pesiar Seharga Rp18 Triliun selama Piala Dunia 2022
WAGs alias pasangan pemain Inggris ikut memeriahkan Piala Dunia 2022. Selama di Qatar, mereka akan tinggal di kapal pesiar mewah seharga 1 miliar poundsterling. Foto: YouTube
A A A
DOHA - WAGs alias pasangan pemain Inggris ikut memeriahkan Piala Dunia 2022. Selama di Qatar, mereka akan tinggal di kapal pesiar mewah seharga 1 miliar poundsterling atau senilai Rp18 triliun yang bernama MSC World Europe.



Menurut laporan Daily Star, WAGs Inggris telah mendarat di Qatar. Pasangan punggawa The Three Lions akan menetap di negara teluk itu selama turnamen sepak bola empat tahunan itu berlangsung.

Disebutkan terdapat lima pasangan para pemain Inggris yang akan hadir di Qatar. Istri Jordan Pickford, Megan, terpantau membawa boneka Pickford dengan jersey Inggris.

Ada pula istri Kyle Walker, Annie, yang membawa topi koboi Inggris di atas koper. Megan dan Annie akan bergabung dengan Fern (istri Harry Maguire), Charlotte (istri Kieran Trippier) dan Sasha Attwood (pacar Jack Grealish).

Mereka semua hadir untuk mendukung langsung pasangannya di Piala Dunia 2022 Qatar. Tak tanggung-tanggung, bawaan yang mereka bawa juga sangat banyak. Diketahui, total ada 50 koper yang tentunya berisikan barang-barang glamor.

Selama di Qatar, mereka akan menginap di kapal pesiar MSC World Europe yang dijuluki istana terapung. Harganya kapal pesiar itu sangat fantastis karena dilaporkan mencapai 1 miliar poudnsterling atau Rp18 triliun.

Tapi, bukan berarti mereka mengeluarkan uang sebanyak itu. Menurut laporan yang beredar, harga menginap di kapal pesiar itu biasanya berkisar 2.435 poundsterling atau Rp45.326.381 untuk sembilan malam.

Mereka yang tinggal di sana akan mendapat fasilitas super mewah. Ada salon kecantikan, butik, dodgem, 14 Jacuzzi yang pemandangannya menghadap ke laut, pusat perbelanjaan, diskotik, dan seluncuran terpanjang di laut yang bernama The Venom Drop.

Tak hanya itu saja. Kapal pesiar mewah ini juga menawarkan tempat pembuatan bir mikro untuk membuat bir sendiri. Mengingat, minuman alkohol di Qatar sangat susah untuk didapatkan, tapi kapal ini menyediakan fasilitas itu.



Meski WAGs Inggris akan hidup mewah di kapal pesiar, mereka tetap tidak akan bisa satu lingkungan dengan para pasangannya.

Sebab, Gareth Southgate selaku pelatih Inggris menegaskan kalau mereka tinggal di Hotel Souq Al Wakra yang menerapkan protokol kesehatan ketat.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)