Jadwal AS vs Wales, Pesan Joe Biden untuk The Yanks: Kejutkan Semua Orang!

Senin, 21 November 2022 - 22:00 WIB
loading...
Jadwal AS vs Wales, Pesan Joe Biden untuk The Yanks: Kejutkan Semua Orang!
Amerika Serikat (AS) akan melawan Wales pada laga pertama Piala Dunia 2022. Presiden Joe Biden lalu memberi wejangan kepada The Yanks agar bisa berprestasi di Qatar. Foto: YouTube
A A A
DOHA - Amerika Serikat (AS) akan melawan Wales pada laga pertama Grup B Piala Dunia 2022. Presiden Joe Biden lalu memberi wejangan kepada The Yanks agar bisa berprestasi di Qatar.



AS tampil lagi di Piala Dunia setelah absen di Rusia pad 2018. Mereka akan melawan Wales di Ahmad bin Ali Stadium (Al Rayyan), Selasa (22/11) dini hari, mulai pukul 02.00 WIB.

Biden rupanya mengikuti jadwal pertandingan Negeri Paman Sam. Dia mengatakan para pemain harus memberikan kontribusi terbaik di Piala Dunia 2022. Pasalnya, skuad saat ini adalah pemain-pemain pilihan.

"Teman-teman, saya tahu pemain-pemain pilihan untuk Piala Dunia 2022. Dalam tim memiliki beberapa pemain terbaik di dunia dan mewakili negara ini," kata Biden dilansir dari Tuttomerca.

Biden juga mengatakan AS harus berjuang meraih hasil positif, khususnya di laga pertama. Tujuannya agar negaranya makin diperhitungkan.



"Jadi, saya akan percaya kepada kalian. Kejutkan semua orang," ucapnya.

Biden menginginkan pasukan Gregg Berhalter tidak boleh mudah menyerah. Mereka harus berjuang sejak menit awal sampai akhir laga.

"Berikan segalanya. Percayalah," katanya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)