Knicks Telan 13 Kekalahan Beruntun

Kamis, 08 Januari 2015 - 09:51 WIB
Knicks Telan 13 Kekalahan Beruntun
Knicks Telan 13 Kekalahan Beruntun
A A A
WASHINGTON - Nasib nahas belum lepas dari New York Knick saat melawat ke markas Washington Wizards di Verizon Center, Kamis (8/1/2015). Usai takluk 101 – 91 dari tuan rumah, tim arahan Derek Fisher memperpanjang rekor kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir.

Malang bagi Fisher, tim yang diasuhnya belum mampu keluar dari jerat kekalahan yang telah berlangsung sejak bulan Desember tahun lalu. Cedera yang menghantui anak asuhnya membuat Fisher makin sulit merancang formula untuk menang.

Bertandang ke Verizon Center, Knicks tidak diperkuat beberapa pemain pilar mereka seperti Carmelo Anthony, Amare Stoudemire dan Andrea Bargnani yang tengah dibekap cedera. Alhasil mereka keteteran sejak laga baru dibuka.

Knicks langsung tertinggal di babak pertama setelah Wizards mendominasi 30-21, 23-20 pada dua kuarter awal. Mereka menunjukan geliat untuk bangkit di kuarter ketiga dengan menutup perolehan skor 26-24 namun hanya berhasil bermain imbang 24-24 pada kuarter penentu. “Kami seperti kehabisan tenaga di kuarter akhir” kata Fisher yang baru melepas JR Smith dan Iman Shumpert ke Cleveland Cavaliers.

Usaha center Knicks, Cole Aldrich mengumpulkan 11 poin dan tujuh rebound belum mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Adapun pemain paling menonjol dalam pertandingan adalah Nene Hilario yang mengumpulna 20 poin dan enam rebound bagi Wiazards.

Atas hasil buruk ini, Knicks bukan hanya memperpanjang rekor kekalahan mereka menjadi ke 13 secara beruntun, tapi kekalahan ini juga membuat mereka terpasung di dasar klasemen Wilayah Barat.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6839 seconds (0.1#10.140)