Alfin Daniel Pratama Tuai Sorotan usai Moncer di Livoli Divisi Utama 2022

Senin, 21 November 2022 - 17:50 WIB
loading...
A A A
Ia menambahkan, dengan bergabungnya Alfin ke dalam #teamFIXCH menambah sederet generasi muda berbakat yang menjadi simbol bangkitnya olahraga voli di Tanah Air.

“#teamFIXCH dibentuk sebagai bentuk komitmen kita yang akan terus berkolaborasi dengan pemain voli profesional. Seiring berkembangnya skuad ini, menjadi tolok ukur pertumbuhan tidak hanya dari sisi bisnis, namun juga kehadiran FIXCH sebagai pilihan para pegiat voli di manapun mereka berada,” tutup Leonardus.

Saat ini FIXCH telah merilis 4 artikel sepatu voli dan akan terus bertambah hingga musim depan. Salah satu artikel yang menjadi amunisi Alfin ketika dilapangan adalah FIXCH - Prowler, Artikel produk yang berkarakter desain unik, serta ciri khas siluet yang memungkinkan atlet bergerak fleksibel dipilih alfin untuk menemani setiap pertandingan di kejuaraan LIVOLI Divisi Utama 2022.

FIXCH - Prowler memiliki spesifikasi yang relevan dengan gaya permainan lincah serta gerakan eksplosif. Tak heran Alfin Daniel yang memiliki kebiasaan bermain mengisi setiap sudut lapangan memercayakan FIXCH - Prowler sebagai amunisinya
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)