Susunan Pemain Inggris vs Iran: Harry Maguire Starter, TAA Cadangan

Senin, 21 November 2022 - 19:45 WIB
loading...
Susunan Pemain Inggris vs Iran: Harry Maguire Starter, TAA Cadangan
Harry Maguire (kanan) sesaat sebelum Timnas Inggris mengahadapi Iran di Piala Dunia, Senin (21/11/2022) Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
DOHA - Susunan pemain Timnas Inggris vs Iran di babak penyisihan Grup B telah dirilis, Senin (21/11/2022) malam WIB. Pelatih Gareth Southgate memasang Harry Maguire sebagai starter sedangkan bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold (TAA) cadangan.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Senin (21/11/2022) pukul 20.00 WIB. Sebagai salah satu tim unggulan, tentu saja Inggris siap berbagai cara untuk memastikan kemenangan.

Jordan Pickford dipercaya untuk menjaga gawang Timnas Inggris di laga tersebut. Pemain Everton itu akan dibantu oleh Luke Shaw, John Stones, Harry Maguire, dan Kieran Trippier untuk menjaga lini pertahanan The Three Lions.



Di lini tengah, Gareth Southgate pun menurunkan lima pemain andalannya. Mereka adalah Declan Rice, Raheem Sterling, Bukayo Saka, Mason Mount, dan juga Jude Bellingham.

Sementara itu, Harry Kane akan menjadi andalan utama bagi The Three Lions untuk mencetak gol. pemain Tottenham Hotspur tersebut siap menunjukan kekuatannya untuk memberikan kemenangan.

Meski begitu, Iran juga tidak bisa dianggap remeh. Ali Beiranvand akan menjaga gawang Iran dengan bantuan Sadegh Moharrami, Milad Mohammadi, Roozbeh Cheshmi, juga Majid Hosseini di jantung pertahanan.

Di posisi gelandang, Iran akan mempercayakan Ehsan Haji Safi, karim Ali, Ahmad Noorollahi; dan di lini serang Iran juga mengandalkan tiga pemain utamanya, Alireza Jahanbakhsh, Morteza Pouraliganji, dan Mehdi Taremi.

Susunan Pemain

Inggris (4-5-1): Jordan Pickford; Luke Shaw, John Stones, Harry Maguire, Kieran Trippier; Declan Rice, Raheem Sterling, Bukayo Saka, Mason Mount, Jude Bellingham; Harry Kane.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)