alexametrics

Mustafi Pamer Luka Parah di Wajah, Mikel Arteta Kecam Keputusan Wasit

loading...
Mustafi Pamer Luka Parah di Wajah, Mikel Arteta Kecam Keputusan Wasit
Postingan Shkodran Mustafi di Instagram.Foto/The Sun
A+ A-
LONDON - Bek Arsenal Shkodran Mustafi menggugah foto dirinya dengan luka parah di wajah usai bertabrakan dengan penyerang Leicester, Jamie Vardy, di akun Instagram pribadi miliknya.

(Baca juga: Gigit Lengan Pemain Lecce, Bek Lazio Kena Hukuman Empat Laga)

Wajah pemain belakang asal Jerman itu, dihantam ujung sepatu Vardy sebelum akhir babak pertama. Keduanya terlibat bentrok fisik menyongsong bola yang datang.

(Baca juga: Senangnya Ibrahimovic Bisa Tertawakan Ronaldo Saat Milan Permalukan Juventus)

Unggahan Mustafi tersebut, memancing reaksi dari fans The Gunners, julukan Arsenal. Salah seorang fans memberikan tanggapannya berkata, "Jika Nketiah mendapat kartu merah, maka Vardy juga seharusnya dapat kartu merah,".



Fans Arsenal yang lain menambahkan, "Tidak ada yang membantah pengusiran Nketiah dari lapangan. Meskipun tidak ada niat buruk, itu membahayakan lawannya. "Seharusnya, kondisi serupa juga harus diberlakukan. Vardy bahkan tidak menerima kartu kuning, dan VAR tidak berkonsultasi. Setidaknya konsisten dengan keputusan Anda."

Selai fans, orang yang paling kesal atas insiden yang dialami Mustafi adalah Manajer Arsenal, Mikel Arteta. Pria asal Spanyol inim marah karena Vardy lolos dari kartu merah. Apalagi, striker The Foxes-julukan Leicester- mencetak gol penyimbang 1-1.



Arsenal bermain dengan 10 pemain ketika Vardy mencetak gol menit 84, setelah Eddie Nketiah yang melanggar James Justin diganjar kartu merah setelah keputusan wasit Chris Kavanagh usai memeriksa monitor VAR.

"Dengan keputusan kartu merah, wasit tidak melihat bahwa Nketiah masih kecil dan tidak sengaja. Tetapi jika Nketiah dapat kartu merah, maka Leicester harus bermain dengan 10 pemain setelah 42 menit ketika bentrokan Vardy vs Mustafi terjadi. Itu pasti kartu merah juga," tegas Arteta dilansir The Sun.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak