Edan! Cuma Duel 3 Kali, Floyd Mayweather Jr Raup Rp11,7 Triliun!

Selasa, 22 November 2022 - 15:03 WIB
loading...
Edan! Cuma Duel 3 Kali, Floyd Mayweather Jr Raup Rp11,7 Triliun!
Edan! Duel 3 Kali, Floyd Mayweather Jr Raup Rp11,7 Triliun!
A A A
Floyd Mayweather Jr meraup USD750 juta atau sekitar Rp11,7 triliun hanya dalam tiga pertarungan setelah mempertaruhkan USD750 ribu di awal kariernya. Legenda tinju Amerika Serikat menjadi raja ranking pound-for-pound dan box office bayar-per-tayang (PPV).

"Dalam tiga pertarungan, Canelo, Pacquiao, dan McGregor, saya menghasilkan USD750 juta hanya dalam tiga pertarungan,''kata Floyd Mayweather Jr.



Tapi itu setelah Mayweather mempertaruhkan USD750.000 untuk keluar dari Top Rank pada tahun 2006 untuk mempromosikan dirinya sendiri. Risiko itu akhirnya sepadan dengan hadiahnya dengan Mayweather mengklaim telah menghasilkan USD1,2 miliar sepanjang kariernya.

Dan lebih dari setengah itu dibuat untuk pertarungannya melawan Saul Canelo Alvarez, Manny Pacquiao dan Conor McGregor. Jadi tidak heran, lima tahun setelah pensiun menyusul kemenangan atas McGregor, Mayweather terus memanfaatkannya melalui ekshibisi. "Banyak orang berkata, 'Oh, Floyd harus melakukan ekshibisi.' Filosofi saya tidak pernah berhenti mendapatkannya. Mata uang di atas warisan,''kata Mayweather.



''Saya berinvestasi pada diri saya sendiri, ingat saya pernah bersama sebuah perusahaan, saya tidak perlu menyebutkan nama perusahaannya, tetapi saya sudah bersama perusahaan ini untuk waktu yang sangat lama,''lanjut The Money.

"Segera setelah saya membeli diri saya sendiri dari kontrak saya sebesar USD750.000, saya pergi dan dalam pertarungan pertama saya, saya menghasilkan banyak uang ketika saya menjadi bos saya sendiri.''

''Jadi, ini semua tentang menjadi pintar, bermain catur di dunia nyata, dan mengelilingi diri Anda dengan orang-orang hebat dan orang-orang yang percaya pada Anda dan percaya pada tujuan Anda. Selalu ketahuilah bahwa Anda bukan satu-satunya orang pintar di ruangan itu. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang cerdas dan selalu tahu tidak ada batasan seberapa jauh kita bisa melangkah dan seberapa jauh kita bisa berkembang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3263 seconds (0.1#10.140)