Susunan Pemain Manchester City vs Newcastle

Rabu, 08 Juli 2020 - 23:17 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester City vs Newcastle
Tak lama lagi Manchester City bakal menjamu Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 pekan 34 di Stadion Etihad, Kamis (9/7) dini hari WIB / Foto: cachefly
A A A
MANCHESTER - Tak lama lagi Manchester City bakal menjamu Newcastle United pada laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 pekan 34 di Stadion Etihad, Kamis (9/7) dini hari WIB. Pep Guardiola harus bisa menjawab keraguan banyak pihak setelah diri menelan sembilan kekalahan untuk pertama kalinya dalam karier kepelatihannya.

Guardiola sedang mengalami masalah aneh di Man City. Untuk pertama kali dalam karier profesionalnya, tim yang ditukanginya menelan sembilan kekalahan. Anda tidak salah baca statistik, sembilan kekalahan dalam satu musim.

Jika sepak bola adalah lari, Man City kalah di nomor sprint dan maraton sekaligus. (Baca juga: 9 Kali Kalah dalam Satu Musim, Ada Apa dengan Pep Guardiola? )

Karena itu, Guardiola harus bisa menjawab keraguan tersebut. Pada pertandingan ini pelatih berkepala plontos tersebut tidak mencantumkan nama Sergio Aguero. (Baca juga: Pep Guardiola Tegaskan Man City Belum Butuh Pemain Baru )

Posisi lini depan akan diisi Gabriel Jesus. Pemain brondong asal Brasil itu akan mendapatkan sodoran bola dari Mahrez, Foden, dan gelandang kreatif Kevin de Bruyne.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson, Cancelo, Stones, Otamendi, Zinchenko, Rodrigo, D. Silva (C), De Bruyne, Foden, Mahrez, Jesus.

Newcastle United: Dubravka, Yedlin, Krafth, Fernandez, Rose, Schar, Shelvey(c), Bentaleb, Lazaro, Ritchie, Joelinton
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)