Reaksi Cristiano Ronaldo usai Bercerai dengan Manchester United

Rabu, 23 November 2022 - 01:34 WIB
loading...
Reaksi Cristiano Ronaldo usai Bercerai dengan Manchester United
Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan resmi usai Manchester United memutus kontraknya pada Selasa (22/11/2022) malam WIB / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan resmi usai Manchester United memutus kontrak CR7. Pemain Portugal itu menuturkan bahwa ini merupakan waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru.

Pada Selasa (22/11/2022) malam waktu setempat, Manchester United mengumumkan bahwa klub resmi memutus kontrak Ronaldo dengan kesepakatan bersama. Keputusan ini diambil sepekan setelah wawancara kontroversial CR7 dengan Piers Morgan.

BACA JUGA: Manchester United Resmi Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

MU berterima kasih kepada Ronaldo atas kontribusinya selama dua periode bersama klub. "Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya," demikian pernyataan resmi klub.

Tak lama setelah MU mengeluarkan pernyataan resmi. Ronaldo pun memberikan reaksinya. Dikutip dari akun media sosial Twitter Fabrizio Romano, Ronaldo merilis pernyataan: "Setelah pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak kami," ungkap Ronaldo.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Rilis NFT Pertamanya

"Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah. Rasanya ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya berharap yang terbaik untuk Man Utd," imbuh Ronaldo.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3093 seconds (10.55#12.26)