4 Kemenangan Heroik Tim Asia Atas Eropa dan Amerika Selatan di Piala Dunia

Rabu, 23 November 2022 - 12:33 WIB
loading...
A A A


Gol kemenangan Jepang dicetak Shinji Kagawa dan Yuya Osako. Dua gol ini cukup untuk meloloskan Jepang ke babak 16 besar. Jepang sendiri di Piala Dunia 2018 harus tersingkir setelah kalah dramatis dari Belgia. Unggul 2-0 lebih dulu, mereka harus menerima comeback brilian Belgia menjadi 3-2.

4. Argentina vs Arab Saudi
Pertandingan Argentina vs Arab Saudi sangat seru hingga akhir pertandingan. Pertandingan di grup B ini menjadi salah satu yang paling menegangkan di Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Lionel Messi sempat membawa Argentina unggul melalui titik penalti. Namun, Arab Saudi membalikkan keadaan dengan 2 gol di babak kedua. Argentina sempat memberikan perlawanan sengit hingga akhir pertandingan. Namun, kiper Arab Saudi, Mohammed Al Owaisi mampu mengamankan gawangnya hingga akhir.

Kemenangan ini disambut gembira warga Arab Saudi. Raja Salman sampai memberi libur nasional bagi semua pekerja dan pelajar di Arab Saudi karena kemenangan ini. Kemenangan ini membuat peluang Arab Saudi lolos ke babak berikutnya terbuka lebar. Satu kemenangan lagi sudah memastikan Arab Saudi lolos ke babak 16 besar.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)