Susunan Pemain Barcelona Vs Espanyol, Mencari Raja di Derby Catalan

Kamis, 09 Juli 2020 - 02:40 WIB
loading...
Susunan Pemain Barcelona Vs Espanyol, Mencari Raja di Derby Catalan
Derby Catalan Barcelona versus Espanyol akan tersaji di Camp Nou sebentar lagi.Foto/Marca
A A A
BARCELONA - Jornada ke-35 La Liga Spanyol menghadirkan Derby Catalan antara Barcelona vs Espanyol sebentara lagi tersaja di Stadion Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. Derby mencari raja Catalan ini, bakal berlangsung seru.

Pelatih Barcelona Quique Setien, akan melakukan rotasi di lini tengah. Sementara untuk lini belakang, Setien masih akan mengandalkan Ter Stegen di bawah mistar gawang Blaugrana.

Penjaga gawang asal Jerman itu akan dikawal empat pemain bertahan, yakni Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Jordi Alba. (Baca juga: Susunan Pemain Manchester City vs Newcastle)

Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Riqui Puig bisa dimainkan untuk mengisi lini tengah Barcelona. Sedangkan Arturo Vidal, Sergi Roberto, Arthur Melo, bisa dimainkan di babak kedua.

Busquets, Rakitic, dan Puig akan membantu trisula lini depan El Barca yang ditempati Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann. (Baca juga: Terkait Kontrak Pemain, Arema Bakal Ikuti Aturan PSSI dan FIFA)

Di kubu Espanyol, pelatih sementara Francisco Rufete akan melakukan beberapa rotasi menggunakan formasi 4-4-2. Diego Lopez masih akan tampil di bawah mistar gawang Espanyol untuk menghadang serangan Lionel Messi cs. Demi meredam serangan dari Barcelona, Diego Lopez akan dikawal oleh Victor Gomez, Leandro Cabrera, Bernardo Espinosa, dan Didac Villa.

Adapun Marc Roca, David Lopez, Sergi Darder, Lei Wu diprediksi menjadi starter di barisan tengah Espanyol. Keempat pemain tersebut akan membantu Adri Embarba dan Raul de Tomas di lini depan.

Barcelona diprediksi tidak akan kesulitan menghadapi Espanyol. Meski pada pertemuan pertama Barcelona harus puas memetik hasil imbang 2-2.

Prediksi susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Riqui Puig; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Espanyol (4-2-2): Diego Lopez; Victor Gomez, Leandro Cabrera, Bernardo Espinosa, Didac Villa; Marc Rosa, David Lopez, Sergi Darder, Lei Wu; Adri Embarba, Raul de Tomas.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)