Jadwal Brasil vs Serbia: Tim Samba Ogah Bernasib Buruk seperti Argentina

Kamis, 24 November 2022 - 06:01 WIB
loading...
A A A
Pemain-pemain seperti Neymar Jr, Gabriel Jesus dan Bruno Guimares yang sedang on fire di klub mereka masing-masing pastinya akan menjadi andalan di lini depan wakil Amerika Selatan itu. Di lini belakang, Alisson Becker, Thiago Silva dan Marquinhos tentu bakal membangun tembok yang sangat kokoh yang akan sulit untuk ditembus Serbia.

Namun, Orlovi juga punya skuad yang cukup mentereng, terutama di lini serang, seperti Dusan Tadic, Dusan Vlahovic dan Luka Jovic. Lalu, ada pula Sergej Milenkovic-Savic, yang bakal menjadi jenderal di lini tengah tim arahan Dragan Stojkovic itu.

Kesimpulannya, Brasil jelas akan lebih diunggulkan untuk menang karena punya catatan yang apik melawan Serbia dan didukung oleh kualitas pemain yang mumpuni. Namun, sang lawan diprediksi tak akan mudah untuk dikalahkan karena juga sedang dalam performa yang apik dan punya skuad yang tak kalah cemerlang dari Tim Samba.

Prakiraan Susunan Pemain:

BRASIL (4-3-3): Alisson Becker; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro; Lucas Paqueta, Casemiro, Bruno Guimares; Raphinha, Gabriel Jesus, Neymar.

Pelatih: Tite

SERBIA (3-4-1-2): Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Stefan Mitrovic, Strahinja Pavlovic; Andrija Zivkovic, Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Gudelj, Filip Kostic; Dusan Tadic; Luka Jovic, Dusan Vlahovic.

Pelatih: Dragan Stojkovic

Head to Head

07/06/2014: Brasil vs Serbia 1-0 (Persahabatan-7/6/2014)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)