Tyson Fury Kecam Anthony Joshua Pengecut: Aku Hanya Melawan Pria Sejati

Kamis, 24 November 2022 - 20:34 WIB
loading...
Tyson Fury Kecam Anthony Joshua Pengecut: Aku Hanya Melawan Pria Sejati
Tyson Fury Kecam Anthony Joshua Pengecut: Aku Hanya Melawan Pria Sejati/The Sun
A A A
Juara dunia tinju kelas berat WBC Tyson Fury menghina Anthony Joshua sebagai pengecut dan mengatakan dia hanya ingin melawan pria sejati di ring. Tyson Fury kesal dengan Anthony Joshua yang lamban mengambil keputusan mengenai duel sesama raksasa Kelas Berat Inggris pada 3 Desember 2022.

Awalnya, The Gypsy King berharap untuk melawan AJ pada bulan Desember setelah menawarinya 40 persen dari bayarannya. Tapi Joshua tidak akan menyetujui persyaratan sebelum batas waktu yang ditentukan.

Baca Juga: 10 Petinju Kelas Berat Terbaik Sepanjang Masa versi George Foreman

Fury memutuskan tidak melanjutkan rencana pertarungan setelah pihak Joshua tidak menjawab tawarannya. Tyson berkata: "Ini resmi. D Hari telah datang dan pergi. Sudah lewat jam 5 sore hari Senin, tidak ada kontrak yang ditandatangani. Ini secara resmi berakhir untuk Joshua. Dia sekarang kedinginan dengan kawanan serigala. Lupakan saja. Idiot. Pengecut!"

Sebagai gantinya, Fury akan mempertahankan sabuknya melawan Derek Chisora di Stadion Tottenham pada 3 Desember. Tapi Fury masih marah dengan Joshua dan sekarang mengatakan tidak siap melawan mantan juara dunia kelas berat dua kali itu.

Baca Juga: Penjelajah Waktu Misterius Saksikan Kemenangan Mike Tyson

"Tidak, tidak ada pesona dalam melawan pengecut, tidak ada. Saya tidak melawan pengecut, saya hanya melawan pria sejati. Itu pertarungan glamor? Tidak mungkin. Pertarungan glamor saya melawan Deontay Wilder 42-0 di Amerika."

Terlepas dari itu, Joshua masih berharap untuk kembali naik ring pada 2023 setelah kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk. Promotor Eddie Hearn memberi tahu FightHub: "Joshua akan kembali awal tahun depan sekarang dan saya ingin melihatnya aktif."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1017 seconds (10.55#12.26)