Luis Suarez Tak Peduli Permainan Barcelona Menjemukan

loading...
Luis Suarez Tak Peduli Permainan Barcelona Menjemukan
Luis Suarez tak peduli Barcelona main menjemukan. Menurutnya terpenting permainan tersebut menghasilkan kemenangan. Foto : Reuters
BARCELONA - Luis Suarez tak mempedulikan Barcelona bermain menjemukan kala bertemu Espanyoldalam Derbi Catalan. Menurutnya terpenting bisa meraih kemenangan dalam lanjutan LaLiga Spanyol.

Suarez jadi pahlawan Barcelona pada pertandingan di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari, setelah mencetak gol semata wayang. Berkat golnya tersebut kini Barcelona kembali memanaskan persaingan dalam perburuan gelar liga dengan Real Madrid. (Baca juga : 10 Pemain Barca Tekuk Espanyol 1-0, Blaugrana Jadi Raja Catalan)

"Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini karena situasi Espanyol dan kami lelah dari pertandingan hari Minggu dan kami bermain dengan intensitas yang kurang," kata Suarez dikutip Reuters. (Baca juga : Menangi Derbi Catalan, Setien Akui Permainan Barcelona Menjemukan)

"Tetapi yang penting adalah bahwa kami memenangkan pertandingan dan mengambil lebih banyak poin," sambungnya. (Baca juga : Suarez: Hasil Imbang Barcelona Tinggalkan Rasa Pahit)



"Tujuan kami adalah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kami. Maka kita harus menunggu lawan tergelincir. Kami hanya memikirkan pertandingan kami sendiri," tutup Suarez.
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top