Luis Suarez Tak Peduli Permainan Barcelona Menjemukan

Kamis, 09 Juli 2020 - 08:03 WIB
loading...
Luis Suarez Tak Peduli Permainan Barcelona Menjemukan
Luis Suarez tak peduli Barcelona main menjemukan. Menurutnya terpenting permainan tersebut menghasilkan kemenangan. Foto : Reuters
A A A
BARCELONA - Luis Suarez tak mempedulikan Barcelona bermain menjemukan kala bertemu Espanyol dalam Derbi Catalan. Menurutnya terpenting bisa meraih kemenangan dalam lanjutan LaLiga Spanyol .

Suarez jadi pahlawan Barcelona pada pertandingan di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari, setelah mencetak gol semata wayang. Berkat golnya tersebut kini Barcelona kembali memanaskan persaingan dalam perburuan gelar liga dengan Real Madrid . (Baca juga : 10 Pemain Barca Tekuk Espanyol 1-0, Blaugrana Jadi Raja Catalan )

"Kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini karena situasi Espanyol dan kami lelah dari pertandingan hari Minggu dan kami bermain dengan intensitas yang kurang," kata Suarez dikutip Reuters. (Baca juga : Menangi Derbi Catalan, Setien Akui Permainan Barcelona Menjemukan )

"Tetapi yang penting adalah bahwa kami memenangkan pertandingan dan mengambil lebih banyak poin," sambungnya. (Baca juga : Suarez: Hasil Imbang Barcelona Tinggalkan Rasa Pahit )

"Tujuan kami adalah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kami. Maka kita harus menunggu lawan tergelincir. Kami hanya memikirkan pertandingan kami sendiri," tutup Suarez.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)