Dua Jawara Piala Presiden Esports 2022 Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Esports IESF 2022

Jum'at, 25 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
Dua Jawara Piala Presiden Esports 2022 Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Esports IESF 2022
Seusai juarai Piala Presiden Esports 2022, perjalanan Bigetron Alpha dan NFT Esports belum berakhir pada tahun ini. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Seusai juarai Piala Presiden Esports 2022, perjalanan Bigetron Alpha dan NFT Esports belum berakhir pada tahun ini.

Kedua tim esports tersebut sekarang berjuang untuk bisa mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Esports IESF 2022 yang berlangung di Bali, 2-11 Desember mendatang.

Baca Juga: Tim Hoki Es Indonesia Batavia Demons Sabet Gelar Juara di Thailand

Bigetron Alpha yang sukses menjadi juara Mobile Legends dan NFT Esports berjaya di PUBG Mobile Piala Presiden Esports 2022 akan menjalani seleksi nasional untuk tampil di Kejuaraan Dunia.

Ini menjadi sekaligus menjadi kesempatan keduanya untuk membawa nama baik Indonesia di level internasional.

Wakil Ketua Penyelenggara Piala Presiden Esports, Ginta Kamka berharap jika NFT Esports dan Bigetron Alpha selaku jawara Piala Presiden Esports 2022, dapat meneruskan perjuangan mereka ke kancah internasional.

Dia juga menekankan pentingnya persiapan yang matang baik secara fisik maupun mental.

“Piala Presiden Esport 2022 merupakan salah satu jalur kualifikasi menuju IESF 2022, sehingga tentunya kami berharap bahwa jika NFT Esports dan Bigetron Alpha dapat meneruskan semangat mereka dan mengukir prestasi di ajang internasional. Harapan besar tersebut juga harus didukung dari persiapan yang matang, baik dari segi fisik maupun mental,” ujar Ginta.

Wakil Ketua Bidang Atlet dan Prestasi Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Yohanes Siagian mengungkapkan bahwa hadirnya Piala Presiden Esports merupakan langkah penting bagi ekosistem esports.

Acara ini juga memberikan kesempatan kepada atlet-atlet baru untuk menapaki karier mereka di skena pro.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1449 seconds (11.97#12.26)