Dua Jawara Piala Presiden Esports 2022 Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Esports IESF 2022

Jum'at, 25 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
“Piala Presiden Esports 2022 ini merupakan sesuatu yang sangat penting bagi ekosistem kita. Turnamen ini bukan hanya mengangkat game-game yang sudah established, tapi juga lebih penekanan ke game-game lokal seperti Battle of Guardians dan Lokapala. Maka dari itu turnamen ini juga memberikan kesempatan kepada atlet-atlet yang mungkin bukan dari level pro untuk bersinar,” ucap Yohanes.

Bagi para pemenang yang akan mengikuti serangkaian seleksi di Turnamen IESF 2022, ini harus dimanfaatkan dengan baik agar api semangat para pemenang Piala Presiden Esports 2022 tetap terjaga.

Bahkan, Vinzent Indra selaku Team Director Bigetron Alpha yakin timnya bisa memberikan hasil terbaik di kejuaraan dunia nanti.

“Keberhasilan kami dalam Piala Presiden Esports 2022 menjadi pencapaian yang luar biasa dari enggak hanya untuk Bigetron Alpha, tetapi juga ION Beta yang sudah berhasil mengalahkan tim profesional tanah air lain, yang juga merupakan perwakilan dari Indonesia dalam turnamen Internasional tahun ini,” ujar Vinzent.

Sedangkan perwakilan juara Piala Presiden Esports 2022 PUBGM, Febrianto Genta Prakasa juga menambahkan bahwa kesempatan luar biasa ini jadi motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Indonesia.



“Kami merasa sangat bangga bisa menjadi juara Piala Presiden Esports 2022. Ini jadi kesempatan luar biasa untuk saya dan rekan setim, untuk terus termotivasi memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Sekarang tim kami sedang fokus latihan setiap hari, untuk bisa memberikan yang terbaik atas kesempatan yang sudah kita dapatkan ini,” ucap Febrianto.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)