Dicecar Pertanyaan Soal MU, Cristiano Ronaldo Pilih Tinggalkan Ruang Konferensi Pers

Jum'at, 25 November 2022 - 08:30 WIB
loading...
Dicecar Pertanyaan Soal MU, Cristiano Ronaldo Pilih Tinggalkan Ruang Konferensi Pers
Cristiano Ronaldo memperingatkan media yang terus membahas perihal hubungannya dengan Manchester United kepada rekan-rekannya di Timnas Portugal / Foto: Sportbible
A A A
DOHA - Cristiano Ronaldo memperingatkan media yang terus membahas perihal hubungannya dengan Manchester United kepada rekan-rekannya di Timnas Portugal. Kejadian itu terjadi pada konferensi pers usai Seleccao das Quinas mengalahkan Ghana dengan skor 3-2 pada laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022 .

Dalam laporan Sport Bible, Jumat (25/11/2022), Ronaldo terus menerus dihujani pertanyaan soal hubungannya dengan klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Namun begitu, Ronaldo memilih tetap menghormati awak media yang hadir.

Pemain berusia 37 tahun itu menjawab pertanyaan wartawan soal hubungannya dengan MU yang telah usai dengan pemutusan kontrak. "Ini adalah momen yang membuat saya bangga, bagian itu (kisah panjang bersama Man United) sudah ditutup, saya di sini untuk menang, selebihnya tidak penting," kata Ronaldo.

BACA JUGA: Dunia Richarlison dan Pembuktian Kualitas

Tapi Ronaldo naik pitam ketika banyaknya wartawan yang terus menanyakan soal pemutusan kontraknya dengan MU. Alhasil, CR7 hanya mampu bertahan selama dua menit dan 12 detik.

Ronaldo mengingatkan awak-awak media untuk tidak menanyakan masalahnya dengan Man United kepada rekan-rekan setimnya di Timnas Portugal. Pemain berusia 37 tahun itu kemudian meninggalkan ruang konferensi pers dengan ekspresi kesal.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ciptakan 4 Rekor Baru: Satu di Antaranya Rusak Catatan Messi

Sebagaimana diketahui, kontrak Ronaldo baru saja diputus oleh klubnya MU. Pemutusan kontrak Ronaldo dilakukan sebagai langkah klub dalam menanggapi pernyataan kontroversial Ronaldo saat wawancara dengan Piers Morgan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1850 seconds (10.101#12.26)