Neymar Menangis setelah Alami Cedera Horor saat Brasil Libas Serbia

Jum'at, 25 November 2022 - 09:38 WIB
loading...
Neymar Menangis setelah Alami Cedera Horor saat Brasil Libas Serbia
Neymar Menangis setelah Alami Cedera Horor saat Brasil Libas Serbia/The Sun
A A A
Neymar menangis setelah mengalami cedera horor saat Brasil mengalahkan Serbia dalam laga Grup G Piala Dunia 2022. Penyerang berusia 30 tahun itu tertatih-tatih di babak kedua setelah dihantam bek Serbia, Nikola Milenkovic.

Baca Juga: Dunia Richarlison dan Pembuktian Kualitas

Neymar keluar lapangan sambil menangis setelah pergelangan kakinya bengkak saat dokter tim Brasil mengeluarkan diagnosis yang mengkhawatirkan. Penyerang berusia 30 tahun itu ditebas beberapa kali saat timnya menang 2-0 pada Kamis malam, terutama oleh bek Serbia Nikola Milenkovic.

Dan dia dipaksa keluar lapangan pada menit ke-80 saat pemain Manchester United Antony menggantikannya. Dia kemudian tampak menangis di bangku cadangan, sebelum gambar menunjukkan betapa buruknya pergelangan kakinya.

Sekarang dokter tim Brasil telah mengeluarkan pernyataan yang agak memprihatinkan setelah cedera tersebut. Dia mengklaim mereka akan membutuhkan "24 hingga 48 jam" untuk menilai masalahnya tetapi dia telah menderita "trauma" di pergelangan kakinya.

Baca Juga: Hasil Brasil vs Serbia: Richarlison Jadi Pahlawan Negeri Samba

Namun, manajer Brasil Tite menawarkan pandangan alternatif tentang kondisi Neymar. Dia tampak jauh lebih optimistis tentang keparahan cederanya, dengan mengatakan: "Jangan khawatir, Neymar akan bermain di Piala Dunia. Dia akan terus bermain, Anda bisa yakin tentang itu."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1072 seconds (10.55#12.26)