Rider Debutan Ramaikan Perebutan Juara Seri ketiga Trial Game Asphalt 2022

Jum'at, 25 November 2022 - 14:17 WIB
loading...
A A A
“Saat di Sirkuit Mijen, Semarang nanti, saya akan lebih fokus memperoleh poin dan menjaga keamanan saat bertanding. Kondisi fisik dan motor harus selalu prima agar memperoleh hasil yang maksimal. Saya optimis bisa menyabet gelar juara satu di seri ketiga ini dan kembali membawa pulang gelar juara umum Trial Game Asphalt,” ujar Farudila.

Selain perebutan juara umum dan juara satu, persaingan panas dan ketat juga akan sangat terasa pada perebutan juara dua dan tiga kelas FFA 250. Saling terpaut satu angka, Yaasiin Somma, Lewis Cornish dan Tommy Salim harus fokus mengumpulkan poin demi mengamankan posisi juara dua dan tiga.

Trial Game Asphalt 2022 sebelumnya telah bergulir di dua seri, yakni Purwokerto dan Boyolali. Sirkuit Mijen, Semarang akan menjadi tujuan akhir dan penentu juara umum kejuaraan supermoto bergengsi. Para rider terlebih dahulu menjalani sesi kualifikasi pada hari Jumat, 2 Desember 2022 untuk menentukan pole position. Lalu, pada hari Sabtu, 3 Desember 2022, merupakan race day di mana balapan digelar dua kali yakni sore dan malam hari.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)