Jelang Argentina vs Meksiko, Lionel Scaloni Tegaskan Messi Baik-baik Saja

Sabtu, 26 November 2022 - 04:04 WIB
loading...
Jelang Argentina vs Meksiko, Lionel Scaloni Tegaskan Messi Baik-baik Saja
Tak ada masalah pada Kapten Timnas Argentina Lionel Messi jelang laga krusial kontra Meksiko/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Tak ada masalah pada Kapten Timnas Argentina Lionel Messi jelang laga krusial kontra Meksiko dalam lanjutan Grup C Piala Dunia 2022. La Pulga -julukan Messi- dalam keadaan baik, siap bertanding secara fisik maupun mental.

Argentina wajib menang melawan Meksiko demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Lusail, Doha, Sabtu (26/11/2022) malam waktu lokal atau Minggu (27/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Hasil Wales vs Iran: Kiper Hennessey Dikartu Merah, Tim Melli Bantai 10 Pemain The Dragons!

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina tentu belum melupakan kekalahan pahit dari Arab Saudi 1-2 pada partai pertama Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022) lalu. Kala itu, La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- yang sudah unggul harus terkena comeback pahit.

Menjelang pertandingan tersebut, Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengonfirmasi Lionel Messi dalam keadaan baik secara fisik maupun mental. Pelatih berusia 44 tahun itu menjelaskan, La Pulga dalam kondisi prima.

Baca juga: Hasil Qatar vs Senegal: Diterkam Lions of Teranga, Tuan Rumah Tim Pertama Tersingkir

"(Lionel) Messi baik-baik saja,” kata Scaloni dikutip dari laman resmi Timnas Argentina, Jumat (25/11/2022).

“Lebih dari sebelumnya kami membutuhkan semua orang. Tentunya semuanya akan berjalan dengan baik, pada level fisik dan moral, dia baik-baik saja,” sambungnya.

Sebelumnya, Messi nampaknya tidak larut dalam kekecewaan usai dikalahkan Timnas Arab Saudi. Setelah pertandingan, La Pulga menegaskan Timnas Argentina akan bangkit dalam pertandingan melawan Meksiko.

“Kita harus kembali ke dasar siapa kita. Kami harus memikirkan apa yang akan datang,” ujar Messi dikutip dari Mundo Albiceleste, Jumat (25/11/2022).

“Kami harus bersiap untuk apa yang akan datang, kami harus menang dan itu tergantung pada kami,” tegasnya.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4128 seconds (10.55#12.26)