Jadwal Argentina vs Meksiko: Hidup-Mati Albiceleste!

Sabtu, 26 November 2022 - 15:04 WIB
loading...
Jadwal Argentina vs Meksiko: Hidup-Mati Albiceleste!
Timnas Argentina akan menghadapi laga hidup mati melawan Meksiko pada lanjutan penyisihan Grup C Piala Dunia 2022./Foto/Reuters
A A A
LUSAIL - Timnas Argentina akan menghadapi laga hidup mati melawan Meksiko pada lanjutan penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Sabtu (26/11/2022) malam waktu lokal atau Minggu (27/11/2022) pukul 02.00 WIB. Albiceleste -julukan Timnas Argentina- wajib menang demi menjaga peluang lolos 16 besar.

Pertemuan antara wakil Amerika Selatan dan Amerika Tengah itu bakal menjadi duel yang sengit. Terlebih, ini menjadi salah satu momen penentuan nasib mereka untuk lolos ke babak 16 besar setelah keduanya gagal meraih kemenangan di laga pembuka.



Pada laga pertamanya, Argentina menelan kekalahan mengejutkan. Di mana, pasukan Lionel Scaloni itu dipaksa bertekuk lutut oleh Arab Saudi dengan skor 1-2. Atas kekalahan tersebut, membuat Argentina terpuruk dan mendapatkan banyak kritikan.

Oleh karena itu, laga melawan Meksiko akan menjadi ajang pembuktian bagi La Pulga -julukan Lionel Messi- cs bahwa mereka masih bisa bangkit. Terlebih, La Albiceleste bertekad membuktikan bahwa mereka memang pantas disebut sebagai kandidat peraih gelar juara Piala Dunia 2022.



Kabar baiknya, Lionel Scaloni tidak memiliki masalah terkait cedera terhadap anak asuhnya. Meskipun, kebugaran skuadnya menjadi kekhawatiran utama, mengingat pemain seperti Paulo Dybala absen saat La Albiceleste kalah dari Arab Saudi. Namun, selain Dybala, pemain La Albiceleste dipastikan siap tempur.

Sementara di kubu Meksiko, pasukan Gerardo Martino juga mendapat tekanan tinggi setelah timnya hanya meraih hasil imbang 0-0 dengan Polandia. Oleh karena itu, pertemuan menghadapi Argentina juga akan menjadi ajang Meksiko untuk meraih tiga poin.

Kini, Meksiko berada di posisi ketiga klasemen Grup C dengan satu poin. Sementara itu, Argentina menjadi juru kunci setelah gagal mendapatkan poin. Laga ini pun disebut sebagai laga hidup dan mati bagi kedua tim.

Namun, tentunya tidak akan mudah bagi Meksiko untuk mengalahkan Argentina. Pasalnya, dari segi pertamuan dengan Argentina, Meksiko nampaknya kalah jauh. Argentina dan Meksiko sedikitnya telah memainkan 10 pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)