The Simpsons Edisi 1997 Sudah Ramal Hasil Imbang Inggris vs AS di Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 - 08:32 WIB
loading...
The Simpsons Edisi 1997 Sudah Ramal Hasil Imbang Inggris vs AS di Piala Dunia 2022
The Simpsons Edisi 1997 Sudah Ramal Hasil Imbang Inggris vs AS di Piala Dunia 2022/The Sun
A A A
Fans yakin The Simpsons edisi 1997 sudah meramalkan hasil imbang 0-0 Inggris dan AS yang membosankan di Piala Dunia 2022. Fans menggunakan Twitter untuk mengklaim The Simpsons memprediksi hasil imbang Inggris vs AS yang menjemukan beberapa tahun lalu.

Duel Inggris vs AS di laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 yang berakhir imbang 0-0 benar-benar membosankan.
Bahkan Wags sampai menguap selama pertandingan karena The Three Lions yang ompong gagal memberikan ancaman serius kepada Amerika Serikat.



Hasil itu membuat Inggris masih berada di puncak grup dengan empat poin, unggul satu poin dari peringkat kedua Iran. AS, yang menghadapi Iran pada Selasa, berada di urutan ketiga dengan dua poin setelah seri berturut-turut.

Dan Wales, yang dihadapi Inggris dalam pertandingan terakhir Grup B mereka, berada di posisi terbawah dengan satu poin. Itu berarti The Three Lions akan lolos ke babak sistem gugur jika mereka menghindari kekalahan 4-0 dari Wales di laga terakhir Grup B.

Sekarang banyak yang yakin acara TV Amerika yang terkenal The Simpsons sebenarnya telah meramalkan masa depan dengan seram lagi. Dalam episode Maret 2014 berjudul "Anda Tidak Harus Hidup Seperti Seorang Wasit," The Simpsons secara akurat meramalkan bahwa Jerman akan mengangkat Piala Dunia musim panas itu.

Itu mengikuti sejumlah prediksi lain yang akhirnya menjadi kenyataan - termasuk Donald Trump menjadi presiden AS. Dan sekarang banyak yang percaya bahwa episode 1997 "The Cartridge Family" mungkin telah mengatur hasil imbang Inggris vs AS yang membosankan.



Dalam episode 1997 tersebut, Homer Simpson, istri Marge dan anak-anak Bart dan Lisa menonton iklan TV untuk pertandingan yang akan menentukan "bangsa mana yang terbesar di Bumi" - tetapi hanya beberapa detik setelah aksi, yang pertama terdengar berteriak "membosankan".

Dan klip itu dengan cepat muncul kembali setelah full-time malam ini di Qatar, dengan satu unggahan mencuit: "The Simpsons meramalkan ini."

Tweet lain: "Saya benar-benar memikirkan hal ini saat saya menonton."

Seorang sesama penggemar berkomentar: ''Inggris dan AS benar-benar meniru episode Simpsons di mana mereka mengolok-olok sepak bola. Sangat bersemangat, dan menghadirkan game yang membosankan.

Sementara yang lain menulis: "Astaga, The Simpsons memprediksi Inggris vs AS."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)