2 Pemain Persib Jagokan Spanyol Bukan karena Takut Luis Milla

Minggu, 27 November 2022 - 13:00 WIB
loading...
2 Pemain Persib Jagokan Spanyol Bukan karena Takut Luis Milla
Pemain Persib Bandung, Zalnando dan Abdul Aziz, kompak menjagokan Spanyol jadi juara Piala Dunia 2022 / Foto: Twitter Selección Española de Fútbol (@SEFutbol)
A A A
BANDUNG - Pemain Persib Bandung , Zalnando dan Abdul Aziz, kompak menjagokan Spanyol jadi juara Piala Dunia 2022 . Keduanya memilih Tim Matador bukan karena takut dengan Luis Milla, tetapi memang sudah sejak lama suka dengan permainan Spanyol.

Abdul Aziz mengungkapkan, dia memilih Spanyol karena sejak lama jatuh hati kepada sepak bola Spanyol, terutama Barcelona. "Aziz dari dulu Spanyol, karena Aziz suka Barcelona jadi ngiblatnya ke Spanyol," ujar Abdul Aziz.

"Bukan (karena Spanyol), dari dulu memang Spanyol. Gak banyak berubah sih, sama main bola dari kaki ke kaki dan melihat pertandingan semalam, saya optimis Spanyol jadi juara dunia," ungkapnya.

BACA JUGA: Erick Thohir Dinilai Pantas Jadi Ketum PSSI

Ciri khas Spanyol yang mengedepankan penguasaan bola dan permainan cepat, juga mengispirasi Aziz. "Ya permainan cepat, tidak mudah hilang bola dan finishing dengan tenang," kata Aziz.

Zalnando juga menjagokan Spanyol jadi juara. Tetapi Zalnando pun jatuh hati kepada Timnas Arab Saudi, yang membuat kejutan setelah mengandaskan Argentina 2-1. "Saya jujur ada dua, kalau gak Spanyol ya, Arab Saudi sih, karena cuacanya pas sama kaya tuan rumah," katanya.

BACA JUGA: Hitung-hitungan Argentina Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

"Soalnya pemainnya (Argentina) juga soleh-soleh, saya senang juga. Kalau Spanyol mah saya suka, filosofinya tiki taka kan, punya karakter kalau Spanyol," tuntas Zalnando.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)