Terlambat Panas, Perjalanan Milan seperti Empat Besar yang Tertukar

Kamis, 09 Juli 2020 - 14:28 WIB
loading...
A A A
Sementara Juve menelan kekalahan keempatnya di Seri A musim ini. Akibatnya, mereka gagal melebarkan jarak menjadi 10 poin dengan Lazio (68 poin). Juve tetap memuncaki klasemen sementara Seri A dengan 75 poin. Pelatih Juve Maurizio Sarri menilai timnya hanya sedikit lengah dan telah menampilkan permainan terbaik. Terbukti, mereka mengontrol jalannya pertandingan, terutama di 60 menit pertama.

Hal itu membuat mereka menerima konsekuensi dibobol empat gol. “Kami berada dalam kendali penuh dan mengalami pemadaman ini. Kami mengalami penurunan total selama 15 menit. Itu telah terjadi pada tim lain dalam periode ini. Kami harus mengambil sisi positif dari permainan, yaitu kami berada dalam kendali penuh selama satu jam terhadap Milan,” papar Sarri. (Lihat videonya: Kapal Tak Bisa Sandar, Sapi Dilempar ke Laut)

Dia juga enggan menjadikan absennya Matthijs de Ligt dan Paulo Dybala memberikan pengaruh. Dia menganggap apa yang terjadi merupakan tanggung jawab seluruh anggota tim, bukan individu. Mantan bos Napoli dan Chelsea tersebut yakin Juve bakal kembali ke permainan terbaik dan menyelesaikan tujuh pertandingan sisa sebagai scudetto.

Leonardo Bonucci dkk akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Minggu (12/7/2020). “Tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak tentang itu. Kami memiliki permainan lain dalam tiga hari ke depan. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya,” tandas Sarri. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)