Menang TKO, Fabio Wardley Rebut Sabuk Juara Kelas Berat Inggris

Minggu, 27 November 2022 - 11:03 WIB
loading...
Menang TKO, Fabio Wardley Rebut Sabuk Juara Kelas Berat Inggris
Menang TKO, Fabio Wardley Rebut Gelar Kelas Berat Inggris/The Sun
A A A
Menang TKO ronde 3, Fabio Wardley merebut gelar tinju kelas berat Inggris setelah menghentikan saingannya Nathan Gorman dalam duel brutal. Fabio Wardley mengalami hidung hancur setelah terlibat duel brutal sebelum merebut mahkota kelas berat Inggris dari Nathan Gorman.

Baca Juga: Dillian Whyte Jaga Kans Trilogi Anthony Joshua usai Rusak Rekor Jermaine Franklin

Duel Fabio Wardley vs Nathan Gorman untuk memperebutkan sabuk juara kelas berat Inggris yang lowong setelah ditinggalkan Joe Joyce untuk mengejar gelar dunia. Wardley, 27 tahun, -- sparring partner Dillian Whyte - menunjukkan mental juara saat hidungnya hancur untuk mengamankan kemenangan TKO.

''Ini merupakan sedikit perjalanan dan sejauh ini sangat baik. Saya telah mengikuti beberapa pertarungan yang bagus dan menampilkan beberapa pertunjukan yang bagus. Saya terluka di ronde kedua, Nathan bagus tapi saya terbiasa mengambil pukulan besar jadi tidak masalah bagi saya, saya hanya menggigit pelindung karet saya dan menyelesaikan pekerjaan,''kata Fabio Wardley usai pertarungan di Wembley, Minggu (27/11/2022).

Baca Juga: Petinju Raja KO Kelas Berat Tak Terkalahkan Ancam Kudeta Tyson Fury

Kemenangan itu membuat Fabio Wardley percaya diri untuk mendapatkan partai utama pada tahun 2023. Dengan status juara kelas berat Inggris, anak asuh Dillian Whyte ini memiliki kesempatan untuk menaikkan kariernya. "Saya ingin menjadi acara utama, 2023 adalah tahunnya Fabio Wardley,"tegasnya.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1992 seconds (11.97#12.26)