Kiper Maroko Diganti sebelum Kickoff Membingungkan Fans, Ada Apa?

Minggu, 27 November 2022 - 21:48 WIB
loading...
Kiper Maroko Diganti sebelum Kickoff Membingungkan Fans, Ada Apa?
Kiper Maroko Diganti sebelum Kickoff Membingungkan Fans, Ada Apa?/The Sun
A A A
Kiper Maroko Yassine Bounou diganti sebelum kickoff melawan Belgia yang membuat fans kebingungan. Penggemar Piala Dunia 2022 dan bahkan BBC benar-benar bingung karena penjaga gawang Maroko tampaknya diganti sebelum kickoff meski berbaris untuk menyanyikan lagu kebangsaan.

Baca Juga: Kegilaan Ruang Ganti Argentina: Messi Telanjang Dada Nyanyikan Maradona

Maroko menurunkan Yassine Bounou - alias Bono - di starting XI menghadapi Belgia malam ini WIB. Pemain No 1 Maroko berjalan keluar dari terowongan bersama rekan satu timnya dan berbaris saat negara Afrika Utara menyanyikan lagu kebangsaan mereka.

Dia kemudian disorot kamera berjabat tangan dengan para pemain Belgia seperti biasa. Tapi kemudian Munir Mohand Mohamedi El Kajoui ditampilkan dalam foto tim prapertandingan resmi.

Ada penundaan singkat saat tim Maroko berbaris dan kapten Belgia Eden Hazard menunggu lemparan koin karena Munir sedang bersiap-siap dan beberapa kata terakhir penyemangat dari manajer Walid Reragui. Dan penggantinya, yang mengenakan nomor punggung 12 di Piala Dunia, mengambil tempatnya tepat waktu untuk kickoff - tanpa tanda-tanda Bounou.

Bahkan komentator BBC, tidak menyadarinya selama sekitar 25 menit pertandingan dan merujuk pada kiper pilihan pertama yang biasa ketika sebenarnya Munir yang melakukan penyelamatan dari Michy Batshuayi di babak pertama. Dan tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk menemukan perbedaan tersebut, dengan tren 'Bono' di media sosial.

Baca Juga: Belgia vs Maroko: Gol Dianulir, Skor Imbang saat Jeda

Kebingungan mengenai pergantian menit terakhir diklarifikasi di babak pertama. Presenter BBC Mark Chapman menjelaskan Bounou merasa tidak enak badan dan memiliki masalah dengan penglihatannya. "Bounou ada di sana saat mereka menyanyikan lagu kebangsaan. Dia kemudian mengeluh kepada pelatih tentang sesuatu yang salah dengan matanya,''kata Chapman.

"Lihatlah betapa tenangnya pelatih itu dan pergi ke El Kajoui sambil tersenyum. Dia bergabung untuk foto dan kemudian bermain selama 45 menit pertama."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2040 seconds (11.252#12.26)