Deontay Wilder Batal Lawan Dillian Whyte demi Tantang Anthony Joshua

Senin, 28 November 2022 - 16:16 WIB
loading...
Deontay Wilder Batal Lawan Dillian Whyte demi Tantang Anthony Joshua
Deontay Wilder Batal Lawan Dillian Whyte demi Tantang Anthony Joshua/The Sun
A A A
Deontay Wilder membatalkan duel ulang dengan Dillian Whyte demi melawan Anthony Joshua dalam pertarungan berikutnya. Promotor Eddie Hearn mengungkapkan AJ dan Whyte akan menyelesaikan hat-trick pertarungan di antara mereka sekitar tahun 2023.

Deontay Wilder siap menyetujui kesepakatan untuk melawan Anthony Joshua berikutnya ketika manajer Amerika mengecam pembicaraan pertandingan ulang Dillian Whyte. Tapi manajer Wilder, Shelly Finkel mengkonfirmasi mantan juara kelas berat itu siap untuk kembali ke pertarungan super dengan Joshua.

Baca Juga: Biodata dan Agama Bakhodir Jalolov, Petinju Raja KO Kelas Berat Tak Terkalahkan

Bahkan jika itu berarti menyerahkan pertarungan perebutan gelar WBC mereka melawan Andy Ruiz Jr, begitulah keputusasaan mereka untuk akhirnya menghadapi AJ. Finkel mengatakan kepada SunSport: "Kami mungkin melawan Ruiz, karena Joshua tidak akan melawan kami, tetapi kami akan melawan Joshua selanjutnya,''kata Finkel.

''Pertarungan terbesar untuk keduanya adalah dengan kami, mungkin di daerah Anda pertarungan terbesar adalah Joshua versus Fury, tapi selanjutnya Fury akan melawan Oleksandr Usyk. Jika Joshua siap atau mau melawan kami selanjutnya, itulah yang kami inginkan dan kami akan memberikan segalanya untuk melawannya,''lanjutnya.

''Ini adalah kampanye lima tahun dan setiap kali mereka selalu berusaha mengatakan kami telah menghindarinya. Saat ini tanggal 28 November, kami mengatakan mengapa tidak bertarung selanjutnya? Mari kita buat pertarungan."

Jika Hearn bersikeras agar Joshua duel ulang dengan Whyte sebelum melawan Wilder, Finkel terbuka untuk setidaknya meresmikannya. Dia berkata: "Jika Anda memberi tahu kami bahwa Anda ingin bertengkar terlebih dahulu sebelum kami, lalu tandatangani untuk bertarung setelahnya, mari buat kesepakatan."

Baca Juga: Jermaine Franklin Ngamuk Kemenangannya Dirampok, Tuntut Duel Ulang Dillian Whyte

Dillian Whyte mengatur potensi pertandingan ulang dengan Joshua setelah melewati Jermaine Franklin dalam kemenangan keputusan mayoritas yang disengketakan. Itu adalah kemenangan keduanya dalam empat pertarungan, menyusul kekalahan KO dari Tyson Fury dan Alexander Povetkin.Jadi Finkel mengecam gagasan Joshua kembali melawan Whyte, ketika kesepakatan akan dibuat dengan Wilder.

''Dia mengatakan Joshua akan melawan Deontay setelah pertarungan mereka berikutnya, mengapa? Jika Joshua siap atau mau melawan kami selanjutnya, itulah yang kami inginkan dan kami akan memberikan apa pun untuk melawannya.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2264 seconds (10.177#12.26)