Debut Saul Canelo Alvarez vs John Ryder Bertarung di Inggris

Senin, 28 November 2022 - 14:27 WIB
loading...
Debut Saul Canelo Alvarez vs John Ryder Bertarung di Inggris
Saul Canelo Alvarez vs John Ryder Debut sang Raja Bertarung di Inggris/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez akan menjalani debut bertarung di Inggris melawan John Ryder di Stadion Arsenal ketika promotor Eddie Hearn mengungkapkan pembicaraan sedang berlangsung. Eddie Hearn siap mementaskan Saul Canelo Alvarez debut tinju di Inggris melawan John Ryder.



John Ryder menjadi penantang wajib kelas menengah super WBO yang dipegang Saul Canelo Alvarez setelah mengalahkan Zach Parker. Dan Hearn telah berbicara dengan pelatih dan manajernya Eddy Reynoso tentang rencana debut Canelo bertarung di Inggris melawan Ryder.

Kesempatan itu akan sangat penting sehingga promotor siap membawa Canelo ke London untuk pertama kalinya di Stadion Emirates. Dia mengatakan kepada iFL TV: "Saya sudah mengirim sms kepada Eddy Reynoso yang mengatakan, 'Dia wajib, ayo lakukan.'

"Saya pikir memiliki Canelo Alvarez di London akan sulit dipercaya dan John Ryder telah membayar haknya. Dia baru saja mengalahkan Danny Jacobs, dia baru saja mengalahkan Zach Parker, dia wajib untuk Canelo Alvarez, mari berikan Johnny Ryder pertarungan besar itu.''

"Mungkin di Emirates, dia mencintai Arsenalnya. Ya, saya pikir pertarungan itu bisa menjadi pertarungan berikutnya untuk Canelo Alvarez."

Saul Canelo Alvarez saat ini termotivasi ingin membalas kekalahan kelas berat ringannya dari Dmitry Bivol September mendatang. Tapi, Canelo masih menjalani pemulihan cedera setelah melawan Gennadiy Golovkin.



Canelo mengalahkan Gennady Golovkin dalam pertarungan trilogi pada September lalu yang membuatnya kembali ke kelas menengah super. Dia berhasil mempertahankan mahkotanya yang tak terbantahkan setelah kalah dari Bivol dalam duel kelas berat ringan.

Sementara itu Ryder memenangkan gelar kelas menengah super "sementara" WBO di O2 setelah Parker ditarik keluar pada akhir ronde keempat dengan dugaan patah tangan. Jika Canelo mengosongkan gelarnya, pemain London itu akan diangkat menjadi juara penuh.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)