Herve Renard Kembaran Kesatria Game of Thrones, Mirip Banget Kan?

Selasa, 29 November 2022 - 07:01 WIB
loading...
Herve Renard Kembaran Kesatria Game of Thrones, Mirip Banget Kan?
Herve Renard Kembaran Kesatria Game of Thrones, Mirip Banget Kan?/The Sun
A A A
Manajer Timnas Arab Saudi Herve Renard kembaran kesatria Game of Thrones , siapa yang setuju? Penggemar Piala Dunia 2022 mengatakan manajer Arab Saudi Herve Renard adalah kembaran dari kesatria Game of Thrones. Orang Prancis, rambut pirang panjang dan garis rahang kotak, sangat mirip dengan kesatria Game of Thrones yang kejam.

Momen Herve Renard disamakan dengan penjahat Game of Thrones Jaime Lannister muncul saat para penggemar melihat pelatih Timnas Arab Saudi di bangku cadangan. Ekspresi wajah Herve Renard saat melihat Arab Saudi mencetak kemenangan bersejarah di Piala Dunia atas Argentina dan kekalahan dari Polandia.



Penonton dari kedua pertandingan menyamakan angle pengambilan gambar saat kamera menyorot ke Herve Renard. Dengan rambut pirang dan garis rahang yang dipahat, manajer Arab Saudi itu terlihat sangat mirip dengan salah satu karakter terpopuler serial HBO.

Jaime Lannister, diperankan oleh Dane Nikolaj Coster-Waldau, memulai pertunjukan sebagai kesatria kejam yang jatuh cinta dengan saudara perempuannya Cersei, tetapi memenangkan banyak penggemar saat program berkembang. Seorang penggemar mengatakan di Twitter: "Herve Renard membawa getaran Game Of Thrones ke turnamen."

Yang lain men-tweet: "Naksir saya pada Jaime Lannister sayangnya meluas ke Herve Renard."

Herve Renard, yang mengencani janda mantan bos Senegal Bruno Metsu, melatih tim seperti Cambridge, Zambia, Pantai Gading, Lille, dan Maroko sebelum mengambil perannya sebagai bos Arab Saudi. Ini adalah kedua kalinya dia melatih timnas di Piala Dunia tetapi pria Prancis itu tidak khawatir dengan kurangnya pengalaman.



Bahkan, ia tampaknya cukup menjadi motivator, membakar semangat tim di paruh waktu yang luar biasa di babak pertama untuk mengejar ketertinggalan dari Argentina. Pesan Renard terbayar hanya tiga menit memasuki babak kedua saat Saleh Al-Shehri mencetak gol brilian ke sudut untuk menyamakan kedudukan.

Tapi pemain sayap Salem Al-Dawsari memastikan timnya meraih kemenangan yang terkenal. Dia memotong dari kiri dan melepaskan tendangan ke pojok atas pada menit ke-53 dan Arab Saudi bertahan selama lebih dari 40 menit.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)