5 Pemain Timnas Spanyol Terganteng, Nomor 5 Ditaksir Putri Kerajaan Spanyol

Kamis, 01 Desember 2022 - 12:12 WIB
loading...
5 Pemain Timnas Spanyol Terganteng, Nomor 5 Ditaksir Putri Kerajaan Spanyol
5 Pemain Timnas Spanyol Terganteng: Nomor 5 Disukai Putri Kerajaan Spanyol/Kolase
A A A
Inilah 5 pemain Timnas Spanyol terganteng yang bermain di Piala Dunia 2022 , salah satunya ditaksir putri Kerajaan Spanyol. Ladies, kalian naksir siapa?

Dalam Piala Dunia 2022 Timnas Spanyol menjadi salah satu tim yang diunggulkan mengingat komposisi pemain yang mumpuni dan cukup berpengalaman. Buktinya mereka tampil menjanjikan di awal laga dengan membekuk Costa Rika dengan skor 7-0. Ini tentu membuat skuad besutan Luis Enrique tersebut akan tampil lebih percaya diri pada laga berikutnya.



Namun, di balik penampilan apik La Furia Roja pada Piala Dunia 2022 terdapat beberapa pemain yang mencuri perhatian. Selain karena kemampuan menggocek bolanya di lapangan juga berkat ketampanannya. Berikut lima pemain timnas Spanyol terganteng di Piala Dunia 2022:

1. Pedri
Pemain muda yang tampil bersama Barcelona ini selalu menjadi pilihan utama Luis Enrique untuk mengisi lini tengah bersama dengan Busquet dan Gavi. Kontrol bola yang baik dan umpan terarah menjadi nilai berharga baginya.

Meskipun belum mencetak gol namun peran krusialnya dalam membantu serangan dan bertahan tak bisa dianggap remeh. Selama membela Barcelona musim ini, pemain berusia 20 tahun telah tampil sebanyak 11 kali dan mencatatkan tiga gol.

2. Marco Asensio
Bintang Real Madrid ini sempat mencetak gol pada laga Spanyol melawan Kosta Rika pada menit ke 21. Pemain yang lebih sering dipasang sebagai sayap ini memang telah menunjukkan kelasnya di level klub.

Marco Asensio yang saat ini berada di usia matangnya memang memiliki permainan yang memukau dengan akurasi umpan dan tendangan terukur. Pria berusia 26 tahun tersebut telah mencatatkan 15 pertandingan bersama Los Blancos musim ini dan telah mencetak 3 gol dan membuat 2 assist.

3. Alvaro Morata
Pemain yang saat ini tengah membela Atletico Madrid ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi pengalamannya. Pria berusia 30 tahun ini telah menjajal 3 liga top eropa, yakni La Liga, Liga Premier Inggris, dan Serie A. Tak heran bila dirinyalah yang dipanggil untuk memperkuat La Roja sebagai ujung tombak.

Hingga saat ini Piala Dunia 2022 digelar, pemain 30 tahun tersebut telah menciptakan 2 gol yakni ketika membungkam Kosta Rika dan saat ditahan imbang Jerman. Bukan tidak mungkin koleksi golnya di Piala Dunia 2022 akan kembali bertambah di laga laga berikutnya.



4. Ferran Torres
Winger yang bermain untuk Barcelona ini telah mengemas 2 gol sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 yang diperolehnya dari kemenangan besar Spanyol atas Kosta Rika. Mantan pemain Manchester City yang terkenal akan kecepatannya ini memang selalu menjadi pilihan utama Luis Enrique sebagai pengisi sayap kanan.

5. Pablo Gavi
Pemain termuda di skuad Spanyol ini memang kerap menarik perhatian melalui penampilan apiknya sepanjang Piala Dunia 2022. Bahkan dirinya dinobatkan sebagai Man of The Match pada laga Spanyol melawan Kosta Rika. Pada laga tersebut Gavi berhasil mencetak satu gol.

Bintang muda Barcelona yang masih berusia 18 tahun ini diprediksi akan jadi buruan klub besar dengan harga fantastis setelah gelaran Piala Dunia 2022 usai.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)