Tyson Fury Bertaruh Rp18,9 Miliar Deontay Wilder Robohkan Anthony Joshua

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:15 WIB
loading...
Tyson Fury Bertaruh Rp18,9 Miliar Deontay Wilder Robohkan Anthony Joshua
Tyson Fury Bertaruh Rp18,9 Miliar Deontay Wilder Robohkan Anthony Joshua/The Sun
A A A
Tyson Fury berani bertaruh £ 1 juta atau sekitar Rp18,9 miliar Deontay Wilder mengalahkan Anthony Joshua dengan alasan rivalnya tidak memiliki tenaga untuk bertarung. Tyson Fury berani bertaruh gila-gilaan merespons pernyataan Manajer Wilder, Shelly Finkel dan promotor Anthony Joshua , Eddie Hearn, yang keduanya mengatakan mereka bersedia menegosiasikan pertarungan super untuk tahun 2023.

Baca Juga: Biodata dan Agama Terence Crawford Raja Kelas Welter Tak Terkalahkan

Tapi Fury meragukan Anthony Joshua akan pernah menginjakkan kaki di atas ring melawan Deontay Wider. "Saya ingin melihat pertarungan itu tetapi saya tidak berpikir AJ memiliki mineral untuk melakukan pertarungan itu,''kata Tyson Fury kepada Behind The Gloves.

''Itu saja, saya hanya tidak berpikir dia akan melawan siapa pun yang akan menjatuhkannya. Saya tidak, itu adalah pendapat pribadi saya. Wilder pasti akan mengalahkan Joshua. Saya bahkan bertaruh untuk itu £1 juta,
Wilder membuat Joshua pingsan."

Joshua, 33, telah beristirahat dari tinju menyusul kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk, 35. Sementara Wilder, mengalahkan Robert Helenius di ronde pertama pertarungan comeback Oktobernya.

Itu adalah yang pertama sejak kekalahan KO dari Fury dalam pertarungan trilogi Oktober 2021 yang epik. AJ dijadwalkan duel ulang dengan pria yang dia kalahkan pada 2015, Dillian Whyte tahun depan.

Baca Juga: Tyson Fury 7 Minggu Puasa Hubungan Intim Jelang Lawan Chisora

Tetapi manajer Wilder Shelly Finkel meminta Hearn untuk membuat pertarungan antara Joshua dan orang Amerika berikutnya. Finkel mengatakan kepada SunSport minggu lalu: ''Jika Joshua siap atau bersedia untuk melawan kami selanjutnya, itulah yang kami inginkan dan kami akan memberikan apa pun untuk melawannya.''

''Ini adalah kampanye lima tahun dan setiap kali mereka selalu berusaha mengatakan kami telah menghindarinya. Saat ini tanggal 28 November, kami mengatakan mengapa tidak bertarung selanjutnya? Mari kita buat pertarungan."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2942 seconds (11.97#12.26)