Juan Estrada vs Ramon Gonzalez: Ledakan Trilogi 2 Petinju Hebat

Kamis, 01 Desember 2022 - 17:17 WIB
loading...
Juan Estrada vs Ramon Gonzalez: Ledakan Trilogi 2 Petinju Hebat
Juan Estrada vs Ramon Gonzalez: Ledakan Trilogi 2 Petinju Hebat/BoxinG Scene
A A A
Juan Francisco Estrada dan Roman "Chocolatito" Gonzalez diharapkan menyuguhkan ledakan duel trilogi di pertemuan terakhir dua petinju hebat. Dua petinju hebat kelas terbang super ini akan memperebutkan sabuk juara WBC yang lowong akhir pekan ini.

Baca Juga: Biodata dan Agama Terence Crawford Raja Kelas Welter Tak Terkalahkan

Trilogi Estrada vs Chocolatito akhir pekan ini di Desert Diamond Arena untuk membuktikan siapa orang yang lebih baik di antara mereka setelah berbagi angka imbang 1-1. Tentu, Chocolatito yang berusia 35 tahun dan Estrada berumur 32 tahun, terlalu tua untuk kelas 52,1 kg.

Tapi bukankah mereka mengatakan itu tentang Muhamamd Ali yang berusia 33 tahun dan Joe Frazier yang berusia 31 tahun ketika mereka terlibat duel di Manila? Terlalu tua, melewati masa jayanya, memperjuangkan uang dan tidak lebih.

Pertemuan Juan Francisco Estrada dan Roman "Chocolatito" Gonzalez untuk ketiga kalinya menjadi babak terakhir yang diharapkan dalam salah satu trilogi hebat tinju. Duel Estrada vs Gonzalez III adalah pertarungan yang diperjuangkan oleh para petarung tangguh.

Baca Juga: Tyson Fury Bertaruh Rp18,9 Miliar Deontay Wilder Robohkan Anthony Joshua

Duel Estrada vs Gonzalez diharapkan bisa menggoda penggemar tinju untuk berbondong-bondong menyaksikan pertarungan mereka. ''Seperti banyak petarung lainnya, ketika saya pertama kali memulai, saya ingin mencoba mencapai titik di mana saya dapat memiliki pertarungan besar dan bermakna yang dapat tercatat dalam sejarah,” kata Estrada.

Dalam duel trilogi akhir pekan ini, sangat mungkin Estrada bisa unggul atas Gonzalez, setelah kalah di laga pertama tahun 2012 melalui angka dan memenangkan duel ulang tahun 2021 melalui split decision yang sangat kontroversial.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2416 seconds (10.101#12.26)