Tyson Fury Bersumpah Tampar Mulut Oleksandr Usyk usai Dihina Pemabuk

Jum'at, 02 Desember 2022 - 05:07 WIB
loading...
Tyson Fury Bersumpah Tampar Mulut Oleksandr Usyk usai Dihina Pemabuk
Tyson Fury Bersumpah Tampar Mulut Oleksandr Usyk usai Dihina Pemabuk/The Sun
A A A
Tyson Fury bersumpah menampar mulut Oleksandr Usyk dalam serangan brutal setelah dihina dengan sebutan pemabuk. Tyson Fury mengancam akan menampar mulut Oleksandr Usyk setelah disebut petinju pemabuk.

Ancaman Tyson Fury itu dilontarkan saat sang juara kelas berat WBC itu akan kembali naik ring melawan Derek Chisora akhir pekan ini. Tyson Fury akan menjalani pertarungan trilogi melawan mantan teman yang berubah menjadi musuh, Derek Chisora.

Baca Juga: Tyson Fury Bertaruh Rp18,9 Miliar Deontay Wilder Robohkan Anthony Joshua

Oleksandr Usyk dikabarkan akan berada di pinggir ring di Stadion Tottenham di tengah spekulasi pertarungan penyatuan dengan Fury tahun depan. Tetapi Raja Gipsi memperingatkan saingannya dari Ukraina untuk tidak terlalu dekat atau pertarungan mereka dapat dimulai lebih awal. ''Usyk payah. Maafkan bahasa Prancis saya. Saya tidak tertarik dengan bajingan kecil asing,''kata Tyson Fury kepada iFL TV.

''Jika dia datang ke pertarungan, saya berjanji akan menampar mulutnya. Bagaimana dengan itu? Semua pria ini saya tidak peduli siapa yang berikutnya. Di mana pun saya bisa mendapatkan uang paling banyak untuk pertarungan saya berikutnya, di situlah saya akan bertarung,''ancam Fury.

Tyson Fury kemudian mengulang pernyataan Usyk yang menyebutnya pemabuk dalam bahasa Ukraina beberpa waktu lalu. "Dan jika saya harus melawan kelas menengah, saya akan melakukannya. Usyk menyebut saya pemabuk baru-baru ini, tetapi saya ingin melihat apa yang dia katakan tentang itu. Saya suka minuman ya saya manusia tapi saya tahu apa yang dia suka lakukan di waktu luangnya,''ujar Fury.

"Saya pikir dia adalah rumah yang buruk, dia memiliki kesempatan untuk bertarung demi USD65 juta dan dia tidak mengambilnya. Itu adalah rumah sialan, siapa yang tidak bertarung demi USD65 juta?,"lanjutnya.

Baca Juga: Biodata dan Agama Terence Crawford Raja Kelas Welter Tak Terkalahkan

Usyk mengesampingkan dirinya sendiri dari pertarungan empat sabuk pertama divisi kelas berat hingga tahun depan. Tetapi bintang pound-for-pound itu meminta Fury untuk bertarung pada 2023 setelah memberinya label borracho, yang dalam bahasa Spanyol berarti mabuk.

"Saya memohon kepada Tyson Fury. Hei, Tyson, borracho, mari kita wujudkan. Hei borracho, ayo bertarung, mari kita tentukan siapa yang terbaik di divisi ini, siapa yang terbaik di dunia. Borracho, Tyson Fury, kamu borracho. Tyson Fury adalah prioritas terbesar kami,''kata Usyk kepada Seconds Out.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1960 seconds (11.252#12.26)