Ben Davison Beri Bocoran Derek Chisora Cara Kalahkan Tyson Fury

Jum'at, 02 Desember 2022 - 13:21 WIB
loading...
Ben Davison Beri Bocoran Derek Chisora Cara Kalahkan Tyson Fury
Ben Davison Beri Bocoran Derek Chisora Cara Kalahkan Tyson Fury/The Sun
A A A
Ben Davison, mantan pelatih memberi bocoran Derek Chisora cara mengalahkan Tyson Fury dalam trilogi pertarungan yang diprediksi berlangsung sengit. Derek Chisora dapat mengejutkan dunia untuk mengakhiri dominasi Tyson Fury sebagai juara kelas berat WBC menurut Ben Davison, mantan pelatih Gypsy King.

Baca Juga: Amarah Mike Tyson Ancam Canelo jika Berani Sentuh Lionel Messi

Chisora memiliki kesempatan meruntuhkan dominasi Tyson Fury pada Sabtu malam besok waktu setempat dalam duel trilogi di Stadion Tottenham. Peluang Chisora untuk membalas dua kekalahan dari petarung Wythenshawe itu ditepis banyak orang, meskipun mantan pelatih Tyson Fury, Ben Davison menganggap dia bisa menjadi yang teratas jika dia meredam keunggulan jangkauan Gypsy King.

"Hal pertama yang akan Anda katakan, sulit dengan usia Derek. Tapi itu akan menjadi, 'Kamu bertinju dengan petarung tinggi yang kamu ingin buat dirimu rendah dan Tyson meninju kamu.''

"Itu benar-benar akan memanfaatkan jangkauan seseorang jika mereka meninju. Jika Anda menjangkau sesuatu setinggi kepala, Anda bisa menjangkau lebih jauh daripada jika Anda turun ke bawah, tentu saja. Jadi Anda mencoba dan menghilangkan elemen jangkauannya dengan melakukan itu, jadikan diri Anda target yang lebih sulit.

"Seringkali ketika seseorang lebih rendah mereka mengejar kepala dengan jab, Anda memiliki lebih banyak peluang untuk melewatinya."

Fury bertinju dengan gemilang dalam persaingan domestik dengan Chisora - yang terakhir dia menangkan melalui pensiun pada ronde kesepuluh. Dan Davison percaya hasil pertarungan ketiga mereka akan bergantung pada pendekatan yang diadopsi oleh mantan dakwaannya.

Baca Juga: Tyson Fury Bersumpah Tampar Mulut Oleksandr Usyk usai Dihina Pemabuk

"Ini tugas yang sulit [untuk Chisora] dan itu sangat tergantung pada bagaimana Tyson mendekati pertarungan, yang menurut saya tidak ada di antara kita yang benar-benar tahu pada saat ini. Jika dia ingin menjaga jarak dengan langkah-langkah kecil dan menjaga jarak dan membawa Derek ke pukulan, ini adalah malam yang sangat sulit bagi Derek. Tetapi jika Tyson ingin keluar dan membuatnya menghibur dan memiliki memo, itu akan menjadi pertarungan kompetitif yang konyol seperti kedengarannya,''paparnya.

Fury yang berusia 34 tahun memasuki pertandingan ketiganya dengan Chisora dengan modal kemenangan TKO ronde keenam yang brutal atas Dillian Whyte di Wembley. pada bulan April. Chisora, sementara itu, mengalahkan Kubrat Pulev melalui keputusan angka dalam pertandingan ulang mereka di bulan Juli.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3252 seconds (10.101#12.26)