Argentina vs Australia: Lionel Messi Bawa La Albiceleste Memimpin saat Rehat

Minggu, 04 Desember 2022 - 02:58 WIB
loading...
Argentina vs Australia: Lionel Messi Bawa La Albiceleste Memimpin saat Rehat
Lionel Messi membawa Argentina unggul 1-0 atas Australia di babak pertama pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022. Foto: EUTERS/Molly Darlington
A A A
AR RAYYAN - Lionel Messi membawa Argentina unggul 1-0 atas Australia di babak pertama pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2022. Ini membuat La Albiceleste diuntungkan di Ahmed bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Minggu (4/12/2022) dini hari.



Australia sebenarnya mencoba tampil menekan dengan memainkan tempo permainan cepat sejak pertandingan dimulai. Meski begitu, Argentina tetap tenang dan mencoba meningkatkan intensitas serangan secara perlahan.

Setelah 15 menit, Argentina mampu menguasai bola dengan lebih baik dan membuat Australia kesulitan untuk melakukan serangan. Beberapa peluang berhasil didapatkan oleh mereka, namun Australia mampu menggagalkannya.

Tak lama berselang, baik Argentina maupun Australia mulai mengendurkan tempo permainan. Kedua tim berhati-hati dalam melakukan serangan dan tampil cukup solid untuk mempertahankan gawang mereka.

Di sepuluh menit terakhir, Argentina akhirnya berhasil memecah kebuntuan setelah Messi (35’) membobol gawang Australia dengan umpan yang diberikan Nicolas Otamendi. Skor berubah 1-0.

Argentina semakin agresif setelah mencetak gol pembuka. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. Wakil Amerika Selatan itu tetap unggul 1-0 atas Australia hingga turun minum.



Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Julian Alvarez, Lionel Messi, Papu Gomez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)