Breaking News! Tyson Fury Menang TKO Ronde 10, Amankan Sabuk Juara WBC

Minggu, 04 Desember 2022 - 05:47 WIB
loading...
Breaking News! Tyson Fury Menang TKO Ronde 10, Amankan Sabuk Juara WBC
Breaking News! Tyson Fury Menang TKO Ronde 10, Amankan Sabuk Juara WBC/The Sun
A A A
Tyson Fury mempertahankan sabuk juara WBC kelas berat setelah menang TKO ronde 10 atas Derek Chisora dalam trilogi di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB. Kemenangan TKO itu mendekatkan jalan Tyson Fury menghadapi Oleksandr usyk dalam pertarungan unifikasi kelas berat tak terbantahkan tahun depan.

Baca Juga: Tyson Fury Monster Frankenstein Kelas Berat Tak Terkalahkan

Tyson Fury mendominasi pertarungan ketiganya melawan Derek Chisora untuk memperpanjang rekor pertemuan menjadi 3-0. The Gypsy King memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 33-0-1 (24 KO). Bagi Derek Chisora, kekalahan itu menambah kekalahannya menjadi 33-13 (23 KO).

Dua pertemuan sebelumnya terjadi pada 2011 yang dimenangkan dengan angka mutlak dan menang KO ronde 10 di tahun 2014. Selanjutnya untuk Fury adalah kemungkinan pertarungan tak terbantahkan dengan juara WBO, IBF, IBO, WBA Oleksandr Usyk di awal 2023.

Pada ronde pertama, Chisora melepaskan pukulan keras ke arah Fury. Tapi Fury melakukan banyak hal untuk meredam Chisora. Fury mulai melepaskan beberapa pukulan saat Chisora menyerang. Beberapa pukulan mendarat ke tubuh Chisora.

Selama ronde kedua, Chisora mendaratkan pukulan tepat lebih awal. Fury mendaratkan pukulan keras dari jarak jauh. Tidak banyak yang bisa dilakukan Chisora, dengan Fury mendaratkan pukulan keras dan menahan Chisora saat dia mencoba menyerang.

Di awal ronde ketiga, tangan kanan melukai Chisora. Fury memilih membombardir Chisora dengan pukulan berat. Chisora menahan dan mencoba mendaratkan pukulan liar yang meleset. Di ronde keempat, Chisora menekan melakukan pukulan kanan yang akurat. Fury balas menusuk menghajar Chisora.

Baca Juga: Wasit Tinju Selamatkan Manny Pacquiao dari Kekalahan KO

Di ronde kelima, Fury sering menekan Chisora, yang merangsek untuk menambah keunggulan. Ronde keenam Fury menghancurkan Chisora dengan pukulan akurat. Memasuki ronde ketujuh, Chisora menekan kembali tapi Fury melepaskan lebih banyak pukulan keras.

Chisora diguncang oleh pukulan tangan kanan Tyson Fury yang berat. Dia mendesak Chisora ke tali ring. Chisora tampil menekan di ronde kesembilan, tapi Fury menjatuhkannya. Wajah Chisora bengkak dan memar. Fury mendarat sesuka hati dan tidak banyak yang kembali dari Chisora. Wasit akhirnya mengakhiri pertarungan di ronde 10 setelah Chisora tidak bisa meladeni Fury.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1976 seconds (11.210#12.26)