3 Kali Dijatuhkan, Daniel Dubois Comeback Menang KO Ronde 3

Minggu, 04 Desember 2022 - 06:21 WIB
loading...
3 Kali Dijatuhkan, Daniel Dubois Comeback Menang KO Ronde 3
3 Kali Dijatuhkan, Daniel Dubois Comeback Menang KO Ronde 3/The Sun
A A A
Tiga kali terjatuh, Daniel Dubois secara brutal comeback menang KO ronde ketiga atas Kevin Lerena untuk mempertahankan sabuk WBA reguler kelas berat. Daniel Dubois selamat dari kekalahan KO setelah 3 kali terjatuh di ronde pertama untuk mempertahankan gelar kelas berat reguler WBA pertamanya.

Baca Juga: Breaking News! Tyson Fury Menang TKO Ronde 10, Amankan Sabuk Juara WBC

Bertarung di Stadion Tottenham, London, Inggris, Minggu (4/12/2022) WIB, Triple D kembali beraksi dalam partai tambahan trilogi Tyson Fury vs Derek Chisora. Kemenangan itu menjadi pertahanan gelar pertama Dubois enam bulan setelah mengalahkan Trevor Bryan untuk merebut sabuk tersebut.

Dubois sempat menggegerkan ring tinju ketika penantangnya asal Afrika Selatan, Kevin Lerena menjatuhkannya tiga kali di ronde pertama. Petinju berusia 30 tahun itu menjatuhkan sang juara dengan hook kiri keras.

Dubois jatuh dua kali lagi pada ronde pertama, dengan pergelangan kaki kanannya mengalami masalah. Dia selamat dari ronde tersebut, tetapi Lerena terus meenghajarnya di ronde kedua. Dubois mengalami cedera pada kakinya tapi mampu bertahan.

Dubois memberikan perlawanan di ronde ketiga dengan menjatuhkan Lerena. Sempat mengalahkan hitungan wasit, Lerena akhirnya menyerah di ronde ketiga.

Baca Juga: Wasit Tinju Selamatkan Manny Pacquiao dari Kekalahan KO

Usai pertarungan, pelatih Shane McGuigan mengungkapkan menurutnya Dubois mengalami cedera ligamen di lututnya. Dubois tidak terkesan dengan tampilan awalnya dengan mengatakan: "Saya bahkan tidak ada di sana pada ronde pertama, tetapi pukulan itu membangunkan saya."

Dia mengatakan tentang penyelesaian comeback yang menakjubkan: "Saya baru saja melihat saya mendaratkan pukulan dan itu menyakitinya. Jadi saya hanya berpikir, 'Saya harus mengambilnya.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5557 seconds (11.252#12.26)