Jadwal Brasil vs Korea Selatan: Tantangan Taeguk Warriors!

Senin, 05 Desember 2022 - 08:03 WIB
loading...
Jadwal Brasil vs Korea Selatan: Tantangan Taeguk Warriors!
Korea Selatan akan berusaha untuk membuat kejutan di Piala Dunia 2022 saat mereka berjumpa Brasil pada laga babak 16 besar di Stadion 974, Selasa (6/12/2022) / Foto: Kolase
A A A
DOHA - Korea Selatan akan berusaha untuk membuat kejutan di Piala Dunia 2022 saat mereka berjumpa Brasil pada laga babak 16 besar di Stadion 974, Selasa (6/12/2022). Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pukul 02.00 WIB.

Korea Selatan lolos ke babak 16 besar dengan status runner up Grup H setelah mengumpulkan empat poin. Tim berjuluk Taeguk Warriors itu berhasil mendampingi Portugal.

Korea Selatan secara dramatis lolos ke 16 besar setelah mengalahkan Portugal pada laga terakhir penyisihan Grup H dengan skor 2-1. Kemenangan itulah yang mengubur mimpi Uruguay lolos ke tahap sistem gugur di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Penghormatan FIFA dan Keistimewaan Pele

Pasalnya, Korea Selatan unggul agresivitas gol ketimbang Uruguay. Sementara Brasil finis di posisi teratas Grup G dengan nilai enam poin dari dua kali menang dan sekali kalah.

Pada laga terakhir melawan Kamerun di fase Grup G, Brasil kalah dengan skor 0-1. Kekalahan itu membuat rekor sembilan kemenangan beruntun tim Samba terputus.

Tapi kekalahan itu tidak akan menganggu konsentrasi pasukan Tite. Brasil tetap mengusung misi untuk menang dan lolos ke perempat final.

BACA JUGA: Magis Lionel Messi dan Pesta Ribuan Fans Argentina di Buenos Aires

Prakiraan Susunan Pemain

Brasil: Alisson; Militao, Marquinhos, Silva, Danilo; Paqueta, Casemiro, Neymar; Raphinha, Richarlison, Vinicius Jr

Korea Selatan: Seung-gyu; Moon-hwan, Min-jae, Young-gwon, Jin-su; In-beom, Woo-young; Hee-chan, Kang-in, Heung-min; Gue-sung

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)