Setelah Messi, Robert Lewandowski Bisiki Kylian Mbappe Usai Prancis Bungkam Polandia: Isyarat Gabung PSG?

Senin, 05 Desember 2022 - 02:09 WIB
loading...
Setelah Messi, Robert Lewandowski Bisiki Kylian Mbappe Usai Prancis Bungkam Polandia: Isyarat Gabung PSG?
Momen Robert Lewandowski berbincang dengan Lionel Messi dan Kylian Mbappe/Foto-foto/Reuters
A A A
AL THUMAMA - Striker Timnas Polandia Robert Lewandowski kembali menjadi perhatian usai laga kontra Prancis. Bintang Barcelona itu terlihat membisiki Kylian Mbappe yang mencetak dua gol ke gawang Bialo-czerwoni -julukan Timnas Polandia.

Polandia tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai menyerah 1-3dari Prancis di Al Thumama Stadium, Minggu (4/12/2022) malam WIB. Usai laga, Lewandowski terlihat langsung menghampiri Mbappe yang masih berada di tengah lapangan. Mereka pun melakukan perbincangan sejenak yang dilakukan secara berbisik-bisik.

Rumor pun merebak, ya pada akhir musim lalu, Mbappe dikabarkan sempat bertemu Lewandowski meyakinkan mantan striker Bayern Muenchen ituuntuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Lewandowski lebih memilih ke Barcelona.



Ini bukan pertama kali dilakukan Lewandowski terlihat berbincang dengan pemain PSG di Piala Dunia 2022. Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu juga melakukan hal yang sama dengan Lionel Messi ketika menghadapi Argentina di laga pemungkas Grup C.

Ketika menghadapi Argentina, Polandia juga menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2. Meski begitu, Polandia tetap berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup, menemani Argentina sebagai juara grup.



Bersama Mbappe, Lewandowski pun tetap terlihat tersenyum meskipun Polandia gagal melaju ke babak perempat final. Mbappe pun juga menanggapi pembicaraan Lewandowski dengan senyuman.

Lewandowski berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah Polandia mendapatkan tendangan penalti di akhir pertandingan. Meski tidak mempengaruhi hasil akhir, gol tersebut tentu sangat berarti bagi Polandia, khususnya Lewandowski.

Kini Prancis pun telah berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak perempat final. Mereka akan menunggu pemenang dari laga antara Inggris melawan Senegal untuk pertandingan selanjutnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)