Shin Tae-yong Genjot Fisik Skuad Indonesia, Saddil Ramdani: Capek, tapi Menyenangkan

Selasa, 06 Desember 2022 - 01:02 WIB
loading...
Shin Tae-yong Genjot Fisik Skuad Indonesia, Saddil Ramdani: Capek, tapi Menyenangkan
Saddil Ramdani (kanan) membagi pengalaman setelah fisiknya digembleng Shin Tae-yong selama pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Saddil Ramdani membagi pengalaman setelah fisiknya digembleng Shin Tae-yong selama pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Bali. Dia mengatakan itu cukup melelahkan, tetapi juga menyenangkan.



Skuad Indonesia sudah menjalani TC di Bali sejak 28 November 2022. Agenda itu dilakukan dalam rangka persiapan menuju Piala AFF 2022 mendatang.

Tim pelatih mengeluhkan fisik para pemain yang menurun karena terhentinya Liga 1. Itu sebabnya, pelatih fisik, Shin Sang-gyu bekerja ekstra keras menempa kembali fisik mereka.

Beberapa hari belakangan, para personel Indonesia pun berlatih fisik di gym. Menu latihan fisik yang disajikan terbilang cukup keras.

Hal itu menguras stamina para pemain, tak terkecuali Saddil. Namun, mantan pemain Sabah FC itu tidak mengeluhkan kerasnya latihan fisik itu, justru menurutnya sangat menyenangkan.

“Kami merasakan latihan fisik selama beberapa hari terakhir. Sangat melelahkan, tapi sangat menyenangkan juga tentunya. Saya harap ini jadi modal kami untuk meningkatkan fisik,” kata Saddil dilansir laman resmi PSSI.

"Alhamdulillahsangat senang, saya juga merasa bersyukur juga karena banyak belajar juga di sini dan kita juga di sini harus benar-benar bekerja keras,” tambahnya.

Saddil tidak hanya mengincar gelar juara Piala AFF edisi kali ini. Pemain berusia 23 tahun itu ingin Piala AFF kali ini membuat dirinya dan rekan-rekannya meningkat dalam segi kualitas.



“Harapan saya semoga ke depannya baik saya pribadi maupun teman-teman kami dapat meningkatkan kemampuan kami masing-masing,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3410 seconds (0.1#10.140)