Hazard Kembali vs Alaves, Zidane Rahasiakan Strategi

Jum'at, 10 Juli 2020 - 07:05 WIB
loading...
Hazard Kembali vs Alaves, Zidane Rahasiakan Strategi
Eden Hazard siap ditampilkan saat Real Madrid menjamu Deportivo Alaves, Sabtu (11/2/2020) dini hari WIB/Foto/dok SINDOnews
A A A
MADRID - Eden Hazard siap ditampilkan saat Real Madrid menjamu Deportivo Alaves pada jornada 35 La Liga 2019/2020 di Alfredo Di Stefano, Jumat (10/7/2020) malam waktu lokal, atau Sabtu (11/2/2020) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane berharap penyerang Belgia itu bisa tampil di empat laga sisa liga.

Hazard mengalami masalah dengan engkelnya saat Madrid menang 1-0 atas Espanyol, Minggu (28/6/2020). Zidane menjelaskan cedera Hazard bukan kambuhan, dan dia sudah ikut berlatih dengan rekan setim. ( ).

"Dia telah berlatih bersama kami secara normal dan saya harap dia bisa memainkan empat pertandingan terakhir liga ini bersama kami dan kemudian juga Liga Champions," kata Zidane dalam konferensi pers, Kamis (9/7/2020). "Dia ingin bersama kami, dia tidak takut mengulangi cedera."

"Ada orang-orang dengan keahlian medis yang lebih besar dari saya dan mereka tahu bahwa itu normal ketika merasakan sakit setelah pertandingan atau sesi latihan yang sulit. Hazard ingin membantu tim dan akan bersama kami besok." ( ).

Kembalinya Hazard menjadi kabar baik bagi Madrid, tapi Los Blancos akan kehilangan sejumlah pemain belakang. Marcelo cedera, pada saat yang sama Dani Carvajal juga terkapar, dan Sergio Ramos ditangguhkan. Madrid kekurangan pertahanan, mengingat Nacho juga absen karena cedera.

Tapi, Zidane sudah punya rencana matang melawan Alaves, namun dia tidak mau mengungkapkannya. "Saya punya susunan pemain baru untuk besok yang jelas ada di pikiran saya. Tapi saya tidak akan memberitahu Anda," ujarnya. ( ).

Madrid harus menang jika ingin menjadi juara La liga 2019/2020. Barcelona terus menempel setelah menang 1-0 atas Espanyol. Madrid mengemas 77 poin, hanya unggul satu angka dari Barcelona.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)