Selain Argentina, Ini 3 Negara Favorit Juara Piala Dunia 2022 Versi Lionel Messi

Selasa, 06 Desember 2022 - 02:03 WIB
loading...
Selain Argentina, Ini 3 Negara Favorit Juara Piala Dunia 2022 Versi Lionel Messi
Piala Dunia 2022 telah memasuki babak 16 besar. Ada beberapa tim yang sudah memesan tempat di perempat final, termasuk Timnas Argentina / Foto: Reuters
A A A
DOHA - Piala Dunia 2022 telah memasuki babak 16 besar. Ada beberapa tim yang sudah memesan tempat di perempat final, termasuk Timnas Argentina.

Tapi ada beberapa pandangan terkait siapa yang bakal keluar sebagai juara Piala Dunia 2022. Lionel Messi pun punya tiga jagoan yang dapat mengangkat trofi di Qatar.

"Saya telah menonton semua pertandingan di Piala Dunia 2022 yang kami bisa tonton saja, tentunya.Brasil bermain sangat baik, kecuali kekalahan yang mereka alami melawan Kamerun, mereka terus menjadi salah satu favorit juara," kata Messi dilansir dari Mirror, Senin (5/12/2022).

BACA JUGA: Tolak Diwawancarai Media di Piala Dunia 2022, Mbappe Bersedia Bayar Denda

"Begitu juga Prancis. Lalu ada Spanyol, terlepas dari kekalahan melawan Jepang, karena mereka bermain sangat baik, pola permainan mereka sangat jelas. Ketika mereka menguasai bola, mereka mengontrol penguasaan bola untuk waktu yang lama," tambahnya.

Kendati demikian, pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu tetap berharap La Albiceleste -julukan Argentina- bisa menjadi juara Piala Dunia 2022. Dia menilai sejauh ini timnya bisa membuktikan diri sebagai salah satu tim yang difavoritkan untuk angkat trofi di Qatar.

"Argentina adalah kekuatan dan selalu menjadi salah satu tim terbaik.Kami tahu bahwa sebelum datang ke sini kami adalah salah satu kandidat juara karena apa yang telah kami lakukan dan kami harus membuktikannya di lapangan,” jelas pemain berusia 35 tahun itu.

BACA JUGA: Fans Inggris Teriak Bebaskan Palestina saat Diwawancarai Reporter Israel

"Dan untungnya kami telah melakukannya. Mudah-mudahan kami akan terus maju selangkah demi selangkah menuju tangga juara," pungkasnya.

Lionel Messi Cs sendiri bakal bentrok dengan Belanda di perempat final yang berlangsung pada Sabtu (10/12/2022) pukul 02.00 WIB. Sementara Les Bleus -julukan Prancis- bertemu dengan Inggris di jam yang sama keesokan harinya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1474 seconds (10.55#12.26)