Derek Chisora Berterima Kasih kepada Wasit Setop Duel, Fans: Don Charles Idiot!

Selasa, 06 Desember 2022 - 17:33 WIB
loading...
Derek Chisora Berterima Kasih kepada Wasit Setop Duel, Fans: Don Charles Idiot!
Derek Chisora Berterima Kasih kepada Wasit Setop Kebrutalan Tyson Fury/The Sun
A A A
Derek Chisora berterima kasih kepada wasit tinju karena telah mengakhiri kebrutalan pukulan Tyson Fury saat para penggemar mengecam tim pojok karena tidak melemparkan handuk putih. Wasit Victor Loughlin mengakhiri pertarungan brutal di ronde ke-10 saat Tyson Fury terus mendominasi.

Itu akan selalu menjadi malam yang sulit bagi Derek Chisora yang berjuang untuk menghadapi kekuatan dan kekerasan Tyson Fury. Tapi tim pojoknya tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah seperti yang mereka lakukan pada pertarungan kedua antara keduanya pada tahun 2014.

Baca Juga: 3 Kali Roboh di Ronde 1, Daniel Dubois Diselamatkan Aturan BBBoC

Akhirnya, Victor Loughlin memilih untuk mengakhiri pertarungan brutal di ronde ke-10 dan memberikan kemenangan kepada Fury setelah tim pojok Chisora menolak menyerah. Setelah pertarungan, Chisora berterima kasih kepada wasit karena mengakhiri pertarungan

"Wasit berkata, 'Jika Anda tidak melakukan hal lain, saya akan menghentikannya.' Dan wasit benar. Anda harus pulang ke rumah anak-anak Anda. Sebagai petarung, Anda tidak ingin berhenti. Itulah mengapa wasit ada di sana."

Fans tidak senang dengan pelatih Don Charles dan anggota tim Del Boy --julukan Derek Chisora-- lainnya karena tidak menyerah. Seseorang berkata di Twitter: "Don Charles idiot, meninggalkan wasit untuk melakukan itu. Dia seharusnya tidak berada di atas ring bersama Fury tetapi setelah 5/6 ronde sudutnya harus menyelamatkannya di sana."

Yang lain berkata: "Don Charles sangat buruk malam ini. Dia seharusnya menarik Chisora keluar dari pertarungan beberapa ronde sebelumnya, daripada menyerahkannya kepada wasit."

Baca Juga: Manny Pacquiao Bela Wasit Tinju yang Menyelamatkan dari Kalah KO

Dan penggemar lain menulis: "Don Charles mengecewakan petinjunya di sana. Maaf harus saya katakan. Penghargaan untuk Victor Loughlin di sana, seorang pria dengan belas kasih. Wasit terbaik dalam bisnis ini."

Terlepas dari kontroversi tersebut, tidak ada perasaan sakit hati setelah pertarungan dengan Chisora dan Fury berbagi makanan dan bertemu dengan anak masing-masing. Fury juga mengungkapkan bahwa dia mungkin perlu mengoperasi siku kanannya sebelum kemungkinan pertarungan kelas berat yang tak terbantahkan pada 2023 dengan Oleksandr Usyk.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3389 seconds (10.101#12.26)