Richarlison Rangkul Son Heung-min Beri Pesan Menyentuh: Kamu Pahlawan untuk Bangsamu!

Rabu, 07 Desember 2022 - 02:00 WIB
loading...
Richarlison Rangkul Son Heung-min Beri Pesan Menyentuh: Kamu Pahlawan untuk Bangsamu!
Ada pesan menyentuh yang disampaikan Richarlison saat memberi pelukan hangat kepada Son Heung-min/Foto/Reuters
A A A
DOHA - Ada pesan menyentuh yang disampaikan bintang Timnas Brasil Richarlison saat memberi pelukan hangat kepada rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Son Heung-min . Richarlison coba menenangkan Son usai Brasil menyingkirkan Korea Selatan di Piala Dunia 2022 .

Richarlison tertangkap kamera merangkul Son yang matanya terlihat sembap karena air mata. Momen itu tercipta saat Tim Samba -julukan Timnas Brasil- memastikan kemenangan 4-1 atas Taeguk Warriors -julukan Timnas Korea Selatan- pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di 974 Stadium, Ras Abu Aboud, Doha, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.



Kedua pemain sama-sama tampil 90 menit untuk timnya masing-masing. Tapi Richarlison memiliki nasib lebih beruntung dengan membawa timnya menang dan turut menyumbang gol.

Sementara Son Heung-min hanya bisa meratapi hasil yang diterima timnya dengan menangis seusai laga. Namun Richarlison menghampirinya.



Pemain 29 tahun itu pun tak pikir panjang langsung memeluk rekan penyerangnya di klub London Utara tersebut. Momen itu pun dia posting pada akun Twitter pribadinya dan disampaikan pesan mengentuh kepada Son.

“Saya paham, betapa sulitnya kau berjuang untuk sampai di titik ini, dan itulah mengapa kau adalah pahlawan untuk bangsamu @Sonny7!” tulis Richarlison sambil membubuhkan bendera Korea dan Brasil.

Ya, pesan tersebut memang relevan dengan yang dialami Son Heung-min sebelum tampil di Piala Dunia 2022 ini. Pemain 30 tahun itu sempat diragukan tampil karena mengalami cedera.

Tulang wajah Son Heung-min retak saat membela Tottenham Hotspur menghadapi Olympique Marseille di Liga Champions 2022-2023 sebulan sebelum Piala Dunia 2022. Dengan tekad yang kuat, Son rela bergabung ke kamp pelatihan Korea Selatan sembari menahan rasa sakit.

Dirinya sampai harus mengenakan topeng pelindung, dari mulai latihan persiapan, hingga seluruh laga di Piala Dunia 2022. Dengan cedera wajahnya yang masih belum pulih, Son Heung-min tetap memaksakan diri tampil.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)