Drama Ruang Ganti Tyson Fury vs Derek Chisora: Makan Burger, Bertemu Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 20:30 WIB
loading...
Drama Ruang Ganti Tyson Fury vs Derek Chisora: Makan Burger, Bertemu Anak
Drama Ruang Ganti Tyson Fury vs Derek Chisora: Makan Burger, Bertemu Anak/The Sun
A A A
Drama ruang ganti Tyson Fury vs Derek Chisora setelah bertarung di ring saling berbagi burger dan bertemu anak. Tyson Fury dan Derek Chisora berbagi momen mengharukan setelah duel brutal di ring dengan berbagi makanan dan bertemu dengan anak masing-masing di ruang ganti.

Raja Gipsi memenangkan pertarungan di Stadion Tottenham Hotspur setelah wasit menghentikan pertandingan dengan kemenangan TKO di ronde ke-10 akhir pekan lalu. Itu berarti Fury melanjutkan rekor profesional tak terkalahkannya.

Baca Juga: 3 Kali Roboh di Ronde 1, Daniel Dubois Diselamatkan Aturan BBBoC

Ada momen mengharukan saat dua raksasa kelas berat Inggris yang terlibat perseteruan trilogi sangat akrab di ruang ganti. Fury bergabung dengan Chisora setelah pertarungan dan keduanya bertukar kata-kata hangat dan lelucon.

Fury bergabung dengan putra tertuanya, Pangeran John James yang berusia 11 tahun, yang menjabat tangan Chisora setelah menyaksikan ayahnya bertarung secara langsung untuk pertama kalinya. Putri Chisora, Angelina dan Harare, keduanya kemudian bertemu dengan Fury.

Fury menggoda Angelina ketika dia berkata, "Aku pernah melihatmu di Instagram-nya" sebelum berbagi pelukan dengan Harare yang lebih muda, menyindir bahwa gadis "cantik" itu "mengikuti ibunya." Suasana akrab yang mengharukan itu kemudian terhenti saat burger tiba. Kedua petinju melanjutkan obrolan sambil makan burger bersama.

Baca Juga: Derek Chisora Berterima Kasih kepada Wasit Setop Duel, Fans: Don Charles Idiot!

Pertarungan berjalan seperti yang diharapkan banyak orang dengan Fury memiliki terlalu mendominasi lawannya dan mempertahankan gelar kelas berat dunia WBC. Terlepas dari upaya terbaiknya, itu adalah kekalahan keempat Chisora dalam lima pertandingan terakhirnya.

Itu adalah pertarungan pertama Fury sejak mengklaim dia akan pensiun setelah kemenangannya atas Dillian Whyte pada April. Dia sekarang dapat menantikan kemungkinan pertandingan 2023 melawan Oleksandr Usyk tetapi setelah dia menjalani operasi siku kanan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3162 seconds (11.252#12.26)