Tyson Fury Hujat Oleksandr Usyk dengan 8 Kata Kasar saat Tatap Muka

Rabu, 07 Desember 2022 - 11:16 WIB
loading...
Tyson Fury Hujat Oleksandr Usyk dengan 8 Kata Kasar saat Tatap Muka
Tyson Fury Hujat Oleksandr Usyk dengan 8 Kata Kasar saat Tatap Muka/The Sun
A A A
Tyson Fury menghujat Oleksandr Usyk dengan delapan kata kasar saat face-toface usai menang TKO atas Derek Chisora akhir pekan lalu. Juara dunia kelas berat WBC itu mencerca Usyk dengan delapan cacian termasuk kata gigi gappy dan pria kecil jelek.

Raja Gipsi itu memanggil Usyk setelah kemenangan TKO ronde ke-10 atas Derek Chisora. Usyk yang juara dunia kelas berat WBA, WBO, IBF kemudian maju ke sisi ring untuk bertatap muka dengan Fury.

Baca Juga: Breaking News: Mills Lane, Wasit Tinju Legendaris Meningal di Usia 85

Fury kemudian memberondong Usyk dengan delapan kata hinaan yang menyakitkan saat didengar: "Di mana Usyk si kelinci? Aku dan kamu, pengisap, selanjutnya. Aku dan kamu! Kamu mendapatkannya, pengisap kecil. Kelinci! Banci!.''

''Lihat, cebol kecil seberat 95 kg mengalahkan binaragawan. Tapi aku bukan binaragawan, payah. Aku akan menghapusmu!''

"Saya sudah menaklukkan satu Ukraina (Wladimir) Klitschko bukan? Dan saya akan mengalahkan kamu juga, gigi gappy. Kamu laki-laki kecil yang jelek. Ayo mulai berengsek. Kamu mungkin tertawa sekarang tapi aku akan mengakhiri pengisap kecil ini. Aku akan mengakhirimu.''

"Kamu pengisap kecil. Apa yang akan kamu lakukan? Kamu akan melakukan semua sosis kecilmu."

Baca Juga: Drama Ruang Ganti Tyson Fury vs Derek Chisora: Makan Burger, Bertemu Anak

Meskipun dihujat Fury, Usyk tampaknya tidak terpengaruh. Dia bahkan membalas dengan ejekannya sendiri dengan menerima panggilan telepon di ponselnya untuk membuat penggemar histeris.

Namun, setiap pertarungan terpadu antara keduanya mungkin tidak akan terjadi sampai Fury menyelesaikan masalah dengan siku kanannya, mengungkapkan bahwa dia bahkan mungkin perlu dioperasi.

"Saya mungkin harus menjalani operasi pada siku kanan saya. Saya sudah menyelesaikan yang kiri, jadi saya harus menyelesaikannya. Ini akan memakan waktu sekitar enam hingga delapan minggu untuk pulih. Kita akan lihat kapan kita siap untuk pertarungan ini."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1885 seconds (11.252#12.26)